BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Surabaya Samator Pantang Kendor Lawan Bekasi BVN

01-02-2018 20:46 | Asad Arifin

Ilustrasi bola voli (c) ist Ilustrasi bola voli (c) ist

Bola.net - Surabaya Bhayangkara Samator tidak ingin mengendorkan kekuatan ketika menghadapi tim kuda hitam, Bekasi BVN pada seri ketiga putaran pertama Proliga 2018. Kedua tim akan bersua di GOR Petrokimia, Gresik, Sabtu (3/2).

Agar mampu mendapatkan hasil bagus, pada seri ketiga Proliga 2018 ini, Samator pun sudah melakukan beberapa terobosan. Salah satu terobosan yang dilakukan demi menjaga performa adalah dengan menambah satu pemain asing, Reidel Alfonso Gonzales Toiran.

Pemain berkebangsaan Kuba ini sebenarnya bukan orang baru, karena pernah membela tim asal Surabaya pada kesempatan sebelumnya. Alfonso kembali dipanggil lantaran kualitas yang dia miliki masih sangat dibutuhkan oleh Samator.

Manajer Samator, Hadi Sampurno mengungkapkan, salah satu alasan menambah amunisi asing jelang bergulirnya seri ketiga karena persaingan kian ketat. Sebab, tim lawan yakni Bekasi BVN punya rekor mentereng pada seri sebelumnya.

"Kita mewaspadai BVN, karena BVN sudah mengalahkan BNI 3-1 dan kalah 2-3 dari Bank Sumsel Babel. Ini sangat berbahaya bagi Samator," ungkap Hadi.

Hingga seri ketiga ini, Surabaya Samator harus puas menempati posisi keempat klasemen sementara Proliga 2018 dengan nilai tiga. Sedangkan tim lawan, Bekasi BVN berada di peringkat yang lebih baik. Mereka menempati dua peringkat di atas Surabaya Samator dengan nilai empat.

KOMENTAR