BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Proliga 2017 Dipastikan Hadir di Surabaya

13-01-2017 19:02 | Dimas Ardi Prasetya

Voli (c) Fitri Apriani Voli (c) Fitri Apriani

Bola.net - Setelah absen dalam kurun waktu cukup lama, kota Surabaya dipastikan akan menjadi tuan rumah di ajang Proliga 2017. Kompetisi kasta tertinggi bola voli di Indonesia tersebut akan dilangsungkan di GOR CLS, Jalan Kertajaya.

Menurut Pengprov PBVSI Jawa Timur (Jatim), ada tiga kota di Provinsi ini yang akan menggelar Proliga. Ketiga kota tersebut antara lain, Surabaya, Malang dan Gresik. GOR CLS Surabaya akan menjadi markas Jakarta Pertamina.

GOR Ken Arok Malang menjadi venue andalan Surabaya Samator. Sedangkan GOR Tri Dharma Gresik akan menjadi kandang tim putri Gresik Petrokimia. Selain tiga kota di Jatim, Proliga 2017 akan singgah di kota Yogyakarta, Jakarta, Palembang, Batam, Solo dan Bandung.

"Kami sekaligus menyambut gembira dengan dipercayanya Malang sebagai kota pembuka kejuaraan yang cukup bergensi ini. Kota Surabaya juga menjadi homebase salah satu peserta Proliga 2017 ini. Surabaya sudah rindu event bergengsi ini," ucap Deddy Winata, sekretaris PBVSI Jatim.

Proliga 2017 dimulai pada 27 Januari hingga 23 April. Dsebanyak tujuh tim putri dan enam tim putra akan bertarung menjadi yang terbaik.

KOMENTAR