BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Usai Singkirkan Wolves, Sevilla kini Incar Manchester United

12-08-2020 09:12 | Aga Deta

Yassine Bounou. (c) AP Photo Yassine Bounou. (c) AP Photo

Bola.net - Sevilla berhasil melangkah ke babak semifinal Liga Europa 2019/20. Kiper Sevilla, Yassine Bounou mengaku sudah tak sabar untuk menghadapi Manchester United.

Sevilla melaju ke semifinal setelah menyingkirkan Wolverhampton dalam laga perempat final, Rabu (12/8/2020) dinihari WIB. Pasukan Julen Lopetegui itu menang tipis 1-0.

Gol tunggal Lucas Ocampos jadi penentu kemenangan Sevilla di laga ini. Gol tersebut tercipta lewat sundulan pada menit ke-88.

Bounou sendiri juga menjadi pahlawan Sevilla dalam pertandingan tersebut. Kiper asal Maroko itu berhasil menggagalkan tendangan penalti Raul Jimenez.

1 dari 2 halaman

Hadapi MU

Setelah mengalahkan Wolves, Sevilla akan menghadapi Manchester United di babak semifinal. Bounou mengaku sangat menantikan pertandingan tersebut.

"Itu adalah sesuatu yang sangat kami nantikan, baik sebagai pemain dan fans," kata Bounou di situs resmi UEFA.

"Liga Europa adalah kompetisi penting bagi klub dan kami menghadapi pertandingan nanti untuk memperebutkan piala, fokus pada pertandingan berikutnya dan bukan yang lain."

2 dari 2 halaman

Karier di Sevilla

Bounou tidak menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Sevilla pada musim ini. Meskipun begitu, kiper berusia 29 tahun itu mengaku menikmati kariernya di Ramon Sanchez Pizjuan.

"Saya selalu menikmati kehidupan di Sevilla dan saya selalu merasa penting di sini, baik sebagai starter atau tidak," lanjutnya.

"Saya selalu merasa menjadi bagian dari grup dan memberikan yang terbaik, apa pun yang diminta"

Sumber: UEFA

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

KOMENTAR