BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Usai Napoli, Sokratis Kini Bidik Valencia

19-04-2019 07:53 | Dimas Ardi Prasetya

Sokratis Papastathopoulos (c) AP Photo Sokratis Papastathopoulos (c) AP Photo

Bola.net - Bek Arsenal Sokratis Papastathopoulos mengatakan Valencia adalah tim bagus namun The Gunners bakal menumbangkan tim Spanyol tersebut.

Arsenal baru saja bersua dengan tim kuat asal Italia, Napoli di babak perempat final Liga Europa. Di leg pertama di Emirates, mereka menang 2-0.

Kemudian di laga leg kedua, pasukan Unai Emery ini sukses menjungkalkan sang tuan rumah dengan skor 1-0. Mereka pun lolos dengan agregat 3-0.

Valencia akan jadi lawan mereka di babak semifinal. Duel leg pertama akan dihelat di Emirates Stadium lebih dahulu.

1 dari 2 halaman

Lawan Bagus


Valencia sebelumnya berduel dengan sesama klub Spanyol, Villarreal di babak perempat final. Mereka mampu lolos dengan agregat telak 5-1.

Sokratis pun memuji tim asuhan Marcelina Garcia Toral tersebut. Namun ia menegaskan The Gunners siap untuk menaklukkan mereka seperti saat melawan Napoli.

"Valencia adalah tim yang sangat bagus. Mereka bermain sangat bagus dan berada di momen yang bagus tetapi kami juga bermain sangat bagus," puji pada situs resmi klub.

"Kami memiliki tim besar. Dengan hormat, kami pergi ke sana untuk menang," seru Sokratis.

2 dari 2 halaman

Juara


Arsenal sudah mustahil untuk meraih trofi di ajang lain. Mereka sudah tersingkir di FA Cup dan Carabao Cup.

Di Premier League mereka juga cuma bisa bersaing memperebutkan tiket zona empat besar. Oleh karena itulah, Sokratis mengatakan timnya berniat untuk sekalian melaju jauh ke final dan meraih gelar juara Liga Europa sekaligus demi memberi hadiah perpisahan pada Petr Cech.

"Kenapa tidak? Tentu saja," seru bek asal Yunani ini.

"Ini adalah peluang besar bagi Petr Cech untuk [memenangkannya] di pertandingan terakhirnya dan kami harus memberi lebih dari 100 persen," tegasnya.

26 AUG 2019 | 13:00 WIB - #KLYLounge Jokowi Umumkan Lokasi Ibu Kota Baru

KOMENTAR