BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Unggul Dua Gol Lawan Granada, Manchester United Diminta Tidak Takabur

14-04-2021 20:53 | Serafin Unus Pasi

Leg 1 Granada vs Manchester United (c) AP Photo Leg 1 Granada vs Manchester United (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer meminta anak asuhnya tidak lengah saat menghadapi Granada. Ia percaya wakil Spanyol itu bisa menjungkalkan MU di laga ini.

Manchester United akan berhadapan dengan Granada di hari Jumat (16/4) dini hari nanti. Kedua tim akan bertarung di leg kedua perempat final Liga Europa musim ini.

Manchester United sendiri punya keunggulan jelang laga ini. Setan Merah menang di leg pertama dengan skor 2-0 di markas Granada.

Namun Solskjaer percaya MU tidak bisa berleha-leha hanya karena menang 2-0. "Kami memang memiliki fondasi yang bagus jelang laga ini, namun kami harus tetap menang kali ini," buka Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Lawan Sulit

Menurut Solskjaer, Granada tidak akan patah arang hanya karena tertinggal dua gol. Ia percaya wakil Spanyol itu akan memberikan segalanya untuk menang di Old Trafford.

"Mereka akan memberikan segala yang mereka punya untuk menang di pertandingan ini,"

"Di sepakbola, momentum adalah sesuatu yang besar. Ini pertandingan perempat final di Eropa, jadi segalanya bisa terjadi,"

2 dari 3 halaman

Lawan yang Berbahaya

Solskjaer juga percaya bahwa Granada lebih dari sekedar mampu mencetak dua gol di leg kedua nanti. Jadi ia percaya Jika MU lengah, Granada bisa menjegal langkah mereka.

"Kita sudah melihat bagaimana mereka bermain ketika menghadapi Barcelona dan Real Madrid. Mereka benar-benar berhaya pada saat itu,"

"Jadi kami harus bermain dengan baik dan tidak membiarkan mereka membuat kesempatan satupun," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Modal Positif

Manchester United sendiri punya modal positif jelang menghadapi Granada.

Setan Merah baru saja menang 3-1 atas Tottenham di akhir pekan kemarin.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR