BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Unggul 6-2, Manchester United Tidak akan 'Main Aman' di Olimpico

05-05-2021 16:20 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Edinson Cavani saat membobol gawang AS Roma (c) AP Photo Selebrasi Edinson Cavani saat membobol gawang AS Roma (c) AP Photo

Bola.net - Bek Manchester United, Eric Bailly menegaskan bahwa timnya akan tampil all-out melawan AS Roma di tengah pekan ini. Ia menyebut timnya tidak akan bermain bertahan atau mencari hasil imbang saja di laga ini.

Manchester United dijadwalkan terbang ke Italia pada hari ini. Karena pada hari Jumat (7/5) dini hari nanti, mereka akan berhadapan dengan AS Roma di leg kedua semi final Liga Europa musim ini.

MU sendiri bisa dikatakan tidak perlu bekerja keras di Olimpico nanti. Karena mereka unggul dengan skor 6-2 di leg pertama pekan lalu.

Namun Bailly menegaskan bahwa timnya tidak akan besar kepala hanya karena unggul dengan agregat besar. "Ya, kami memang bermain dengan baik di Old Trafford," ujar Bailly kepada laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Baru Satu Langkah

Bailly menyebut bahwa MU masih belum dipastikan masuk ke final Liga Europa. Jadi ia menegaskan timnya akan tetap menatap laga kontra AS Roma nanti dengan serius.

"Di leg pertama kami tidak mengawali laga dengan baik, dan mereka berhasil mencetak dua gol. Setelah kejadian itu, di babak kedua kami berhasil comeback dan memenangkan pertandingan, dan itu kemenangan yang bagus,"

"Saya rasa tidak mudah untuk mencetak enam gol ke gawang AS Roma. Jadi ini langkah yang sangat penting bagi kami untuk mencapai final, meski kami baru satu langkah saja menuju final,"

2 dari 3 halaman

Incar Menang

Bailly juga menegaskan bahwa timnya sama sekali tidak akan bermain aman di Roma. Ia menyebut timnya datang ke Italia untuk memenangkan pertandingan.

"Kami sekarang fokus untuk pertandingan kedua di Italia dan kami ingin menang dan lolos ke final,"

"Kami memang menang 6-2 di leg pertama, namun kami tidak pergi ke Italia untuk mengincar hasil imbang. Kami ingin menang karena itu mentalitas yang dibutuhkan untuk maju ke final," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Waktu Persiapan Maksimal

Manchester United sendiri berada dalam kondisi yang lebih bugar jelang leg kedua ini.

Karena mereka tidak bertanding di akhir pekan kemarin karena laga MU vs Liverpool ditunda karena alasan keamanan.

(MUFC)

KOMENTAR