BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Unggul 5-0, MU Diharamkan Anggap Remeh LASK

04-08-2020 20:00 | Serafin Unus Pasi

Striker Manchester United, Odion Ighalo merayakan gol di kandang LASK (c) AP Photo Striker Manchester United, Odion Ighalo merayakan gol di kandang LASK (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah wanti-wanti diberikan Fred kepada skuat Manchester United. Ia meminta pasukan Setan Merah untuk ekstra waspada ketika berhadapan dengan LASK di tengah pekan nanti.

Setelah tertunda cukup lama, Manchester United akan kembali berlaga di Liga Europa pada tengah pekan nanti. Kali ini, Setan Merah bertugas menjamu LASK di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa musim ini.

Manchester United sebenarnya bisa berleha-leha di laga ini. Pasalnya di leg pertama, mereka berhasil menang dengan skor 5-0 di markas LASK.

Namun Fred menilai haram hukumnya bagi MU untuk meremehkan laga ini. "Ya, kami memang unggul 5-0 atas LASK, namun mereka adalah tim yang bagus sehingga kami harus berhati-hati," ujar Fred kepada laman resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Berikan yang Terbaik

Fred percaya bahwa timnya tidak boleh berleha-leha saat berhadapan dengan LASK di Old Trafford nanti.

Ia percaya bahwa seluruh pemain MU harus tampil di performa terbaik mereka agar bisa mengamankan tiket ke perempat final.

"Kami harus mencoba untuk mencetak gol dan memenangkan pertandingan ini, sehingga kami tidak ambil resiko apapun. Kami memang unggul besar dan itu bisa membuat kami lengah, namun kami harus memastikan tidak membuat kesalahan sehingga kami bisa memenangkan pertandingan ini."

2 dari 3 halaman

Ingin Berkontribusi

Fred pribadi berharap bisa mendapatkan kesempatan bermain di laga ini. Ia ingin mengulangi performa apiknya saat di leg pertama.

"Saya berhasil membuat dua assist di leg pertama. Yang pertama adalah umpan cantik untuk Juan [Mata] dan yang kedua umpan sederhana untuk Andreas. Itu penting bagi kepercayaan diri saya, karena saya sudah membuat dua assist dan dua gol di turnamen ini."

"Saya harap saya bisa memberikan performa yang bagus lagi di lanjutkan Liga Europa nanti. Saya ingin memenangkan trofi juara ini, dan kami sudah semakin dekat untuk itu. Jadi kami akan memberikan segalanya untuk menjadi juara Liga Europa." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Calon Lawan

Calon lawan Manchester United jika mereka lolos ke perempat final sudah ditentukan.

Setan merah akan menghadapi pemenang antara Istanbul Basaksehir dan FC Copenhagen.

(MUFC)

KOMENTAR