BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Unggul 4-0, Solskjaer Ogah Sepelekan Real Sociedad

25-02-2021 16:30 | Serafin Unus Pasi

Skuad Manchester United merayakan gol ke gawang Real Sociedad, Jumat (19/2/2021) (c) La Presse via AP Photo Skuad Manchester United merayakan gol ke gawang Real Sociedad, Jumat (19/2/2021) (c) La Presse via AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer meminta anak asuhnya untuk tidak menyepelekan Real Sociedad. Ia menilai wakil asal Spanyol itu berpotensi melukai mereka di Old Trafford.

Dini hari nanti, Manchester United akan menggelar pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa. Setan Merah akan menjamu Real Sociedad di Old Trafford.

United sendiri bisa dikatakan sudah satu kaki di babak 16 besar. Karena di leg pertama, United berhasil menang dengan skor 4-0.

Solskjaer sendiri enggan untuk besar kepala meski unggul besar di leg pertama. "Saya rasa mereka [Real Sociedad] adalah tim yang sangat kuat," buka Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bertahan Rapat

Solskjaer menilai bahwa MU harus bertahan dengan solid saat berhadapan dengan Real Sociedad.

Ia menilai wakil Spanyol itu memiliki sejumlah pemain yang berbahaya dan bisa mengancam gawang mereka.

"Kami tahu bahwa kami harus bertahan dengan rapat, karena mereka adalah tim yang memiliki teknik yang bagus. Ketika anda harus berhadapan dengan pemain seperti David Silva, maka anda harus berkonsentrasi selama 180 menit,"

2 dari 3 halaman

Andalkan Kecepatan

Solskjaer juga menyebut bahwa timnya sudah mengantongi cara agar bisa mengalahkan Real Sociedad.

Ia menyebut bahwa ia akan mengandalkan kecepatan para penyerang Manchester United untuk membongkar pertahanan Sociedad.

"Jika anda melihat beberapa gol yang kami ciptakan kontra Sociedad, Marcus [Rashford] serta Dan [James] tampil luar biasa dengan kecepatan mereka. Kecepatan mereka itu akan menjadi masalah tersendiri bagi para bek."

"Saat di Turin, kami berhasil menemukan cara untuk membongkar pertahanan mereka. Semoga saja kami bisa membuka ruang lagi dan melukai mereka," ujar sang manajer.

3 dari 3 halaman

Modal Positif

Manchester United juga memiliki satu modal positif jelang leg kedua nanti.

Setan Merah berhasil menang dengan skor 3-1 melawan Newcastle di akhir pekan kemarin.

(MUTV)

KOMENTAR