BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Trofi Liga Europa Harga Mati untuk Manchester United

10-08-2020 18:00 | Serafin Unus Pasi

Manchester United ketika berjumpa Bournemouth di pekan ke-33 Premier League 2019/2020, Sabtu (4/7/2020) malam WIB (c) AP Photo Manchester United ketika berjumpa Bournemouth di pekan ke-33 Premier League 2019/2020, Sabtu (4/7/2020) malam WIB (c) AP Photo

Bola.net - Bek Manchester United, Brandon Williams menegaskan bahwa timnya akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan trofi Liga Europa musim ini. Williams menyebut trofi tersebut akan sangat krusial bagi tim mereka di musim depan.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United menutup musim 2019/20 di EPL dengan cukup baik. Mereka finish di peringkat tiga klasemen akhir EPL, sementara mereka hanya mampu menembus semi final di ajang Piala FA dan Carabao Cup.

United sendiri masih berpotensi menutup musim ini dengan trofi juara. Pasalnya Setan Merah saat ini tengah beraksi di lanjutan Liga Europa musim 2019/20.

Williams menyebut bahwa timnya akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan turnamen ini. "Saya rasa trofi juara ini [Liga Europa] akan menjadi dorongan yang sangat besar bagi kami di musim depan," ujar Williams kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Sangat Dibutuhkan

Williams menilai bahwa trofi Liga Europa itu sangat dibutuhkan skuat MU saat ini yang mayoritas dihuni pemain muda, agar mereka mulai memiliki mental juara.

"Trofi juara ini sangat dibutuhkan hampir seluruh pemain kami, terutama bagi saya yang masih menjadi pemain muda untuk tim ini."

"Memenangkan Liga Europa akan menjadi pencapaian besar bagi saya yang sudah menjadi fans United sejak saya kecil, karena saya tumbuh sambil melihat mereka memenangkan banyak trofi juara. Jadi trofi ini [Liga Europa] bisa menjadi permulaan bagi kami."

2 dari 3 halaman

Demi Fans

WIlliams juga mengakui bahwa lanjutan Liga Europa ini terasa aneh karena fans belum diperbolehkan menonton di stadion.

Namun Williams menyebut bahwa timnya akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan trofi juara itu demi para fans.

"Situasinya sangat berbeda dan kami sangat merindukan para fans kami. Namun kami harus mencoba untuk mencari energi yang biasa kami dapatkan dari para fans di dalam pertandingan ini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Lawan Berat

Manchester United menghadapi lawan yang cukup berat di partai perempat final dini hari nanti.

Setan Merah harus menghadapi FC Copenhagen di Koln, Jerman.

(MUTV)

KOMENTAR