Tottenham Kebobolan 3 Gol dan Jose Mourinho Sebal: Pemain Tampil Sangat Buruk

Asad Arifin | 4 Desember 2020, 09:44
Manajer Tottenham, Jose Mourinho (c) AP Photo
Manajer Tottenham, Jose Mourinho (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Tottenham, Jose Mourinho, kecewa dengan performa pasukannya di laga melawan LASK. Walau lolos ke babak 32 Besar Liga Europa, Mourinho punya banyak catatan untuk anak asuhnya.

Tottenham berjumpa LASK pada laga kelima Grup J Liga Europa musim 2020/2021. Bermain di Stadion Linzer, Jumat (4/12/2020) dini hari WIB, Tottenham meraih hasil imbang 3-3.

Tottenham memulai laga dengan cara yang lambat. Mereka kebobolan lebih dulu pada menit ke-42, sebelum Gareth Bale menyamakan kedudukan dari eksekusi penalti pada menit 45+2.

The Lilywhite seperti akan menang saat Dele Alli membuat skor 2-3 pada menit ke-86. Namun, aksi Mamoudou Karamoko pada menit 90+3 membuat laga berakhir dengan skor sama kuat, 3-3.

1 dari 2 halaman

Performa yang Buruk Tottenham

Jose Mourinho jelas kecewa dengan hasil imbang itu. Apalagi, tim racikannya kebobolan tiga gol. Pada empat laga sebelumnya, tak satu pun gol bersarang di gawang Tottenham.

"Performa yang tidak bagus," buka Mourinho dikutip dari Goal International.

"Hasilnya lebih bagus dari performa tim. Babak kedua lebih bagus dari babak pertama," sambung pria asal Portugal.

Mourinho menyebut ada beberapa pemain yang tampil bagus. Mereka tetap bermain konsisten walau laga berjalan sulit. Namun, tak banyak pemain yang dinilai tampil bagus.

"Beberapa pemain secara individu tampil sangat buruk. Tanpa Son dan Pierre-Emile Hojbjerg saya tidak berpikir kami lolos dari laga ini," katanya.

2 dari 2 halaman

Tentang Laga Terakhir

Pada laga terakhir, Tottenham akan berjumpa Antwerp. Jika menang, maka Tottenham akan berada di puncak klasemen Grup J. Namun, andai kalah sekalipun, posisi di babak 32 Besar tidak akan hilang.

"Kami sudah lolos dan kami tidak memiliki tekanan pada laga terakhir kami, tetapi kami harus memenangkan pertandingan terakhir kami dan saya yakin kami akan melakukan itu," tegas Mourinho.

Sumber: Goal International

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR