BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tonton Live Streaming Chelsea vs Arsenal di Final Liga Europa 2019

30-05-2019 01:00 | Afdholud Dzikry

Final Liga Europa 2018/19, Chelsea vs Arsenal (c) Bola.net Final Liga Europa 2018/19, Chelsea vs Arsenal (c) Bola.net

Bola.net - Chelsea dan Arsenal akan bentrok di Olympic Stadium di Baku, Azerbaijan di Final Liga Europa 2019. Dan berikut adalah live streaming Chelsea vs Arsenal selengkapnya.

Kedua tim sama-sama memiliki misi pada pertandingan ini. Bagi Chelsea, ini adalah kesempatan untuk menutup musim dengan trofi juara. Bagi Arsenal, ini adalah kesempatan terakhir untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Chelsea sudah memastikan diri lolos ke fase grup Liga Champions 2019/10 dengan finis peringkat ketiga di Premier League. Meski berada di bawah tekanan sepanjang musim, sang manajer Maurizio Sarri masih mampu menempatkan The Blues di papan atas. Sementara itu, bagi Arsenal yang finis peringkat kelima, kemenangan di Baku adalah satu-satunya jalan untuk tampil di kompetisi elit Eropa.

Pertandingan seru antara Chelsea vs Arsenal ini rencananya bakal disiarkan langsung oleh RCTI pada pukul 02:00 WIB. Bila Bolaneters tak sedang berada di depan layar televisi, kalian bisa menikmatinya live streaming MU vs Chelsea di Vidio.com.

Live streaming Chelsea vs Arsenal ini bisa kalian nikmati juga di Vidio.com. Namun tentu saja kalian harus berlangganan terlebih dahulu sehingga bisa memiliki akun premium untuk mengaksesnya. Bila sudah terdaftar, kalian bisa login dan menuju ke Vidio Premier untuk kemudian memilih kanal Total Sport Blast 1 yang sudah tersedia di Vidio.com. Atau kalian bisa klik tautan ini untuk langsung menuju kanal tersebut.

Jadi, ayo ikut merasakan atmosfer dan keseruan duel Chelsea vs Arsenal dengan berlangganan Vidio Premier di Vidio.com. Jangan sampai ketinggalan ya.

1 dari 1 halaman

Statistik dan Prediksi Skor

Chelsea belum terkalahkan di Liga Europa musim ini (M11 S3 K0).

Arsenal sudah kalah 2 kali di Liga Europa musim ini (M11 S1 K2), tapi selalu menang dalam 5 yang terakhir.

Di Premier League musim ini, Chelsea dan Arsenal saling mengalahkan di kandang sendiri. Chelsea mengalahkan Arsenal 3-2 di Stamford Bridge. Arsenal mengalahkan Chelsea 2-0 di Emirates Stadium.

Chelsea kalah adu penalti melawan Manchester United di all-English final terakhir sebelum ini, yakni dalam partai final Liga Champions 2008 di Moskow.

Sebelum ini, final terakhir Chelsea di kompetisi UEFA adalah ketika mereka bermain imbang 2-2 dan kalah adu penalti melawan Bayern Munchen di Piala Super Eropa 2013.

Sebelum ini, final terakhir Chelsea kontra Arsenal adalah di Community Shield 2017. Mereka bermain imbang 1-1, kemudian Arsenal menang adu penalti 4-1.

Prediksi skor akhir: Chelsea 1-1 Arsenal (Arsenal menang adu penalti).

Sederet Kontroversi Liverpool Kalahkan Man City

KOMENTAR