BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Thomas Partey Fantastis, Arsenal Menang

23-10-2020 09:28 | Aga Deta

Gelandang Arsenal Thomas Partey. (c) AP Photo Gelandang Arsenal Thomas Partey. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Arsenal, Mikel Arteta, merasa sangat senang dengan performa Thomas Partey saat mengalahkan Rapid Vienna. Arteta menilai Partey sudah bermain sangat fantastis dalam pertandingan tersebut.

Arsenal menghadapi Rapid Vienna dalam laga Grup B Liga Europa di Allianz Stadion, Jumat (23/10/2020) dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, The Gunners menang dengan skor tipis 2-1.

The Gunners sempat tertinggal lebih dulu pada menit ke-51. Tuan rumah membuka skor melalui aksi Taxiarchis Fountas.

Namun, tim tamu akhirnya bisa membalikkan keadaan. Mereka mencetak dua gol melalui David Luiz di menit ke-70 dan Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-74.

1 dari 2 halaman

Partey Fantastis

Partey bermain selama 90 menit penuh dan tampil luar biasa saat Arsenal mengalahkan Rapid Vienna. Arteta sangat senang dengan penampilan pemain internasional Ghana itu.

"Dia terlihat sangat solid dan sangat nyaman,” kata Arteta di situs resmi klub.

“Saya pikir dia menguasai lini tengah sendirian di babak kedua ketika kami sedikit lebih terbuka dan mulai mengambil lebih banyak peluang dan menyerang ruang-ruang tertentu dengan beberapa pemain.

"Tapi saya pikir dia fantastis malam ini dan masih banyak lagi yang bisa didapat darinya."

2 dari 2 halaman

Harapan Arteta

Arsenal mendatangan Partey dengan biaya yang mencapai 50 juta euro dari Atletico Madrid. Arteta berharap Partey bisa memehuni ekspektasi setelah didatangkan dengan biaya yang cukup mahal.

“Tapi dia membutuhkan rekan satu timnya di sekitarnya. Ini bukan tentang dia. Kami tahu bahwa dengan harga yang kami bayarkan untuknya dan profil pemainnya, dia akan membuat banyak orang melihatnya di setiap pertandingan," imbuhnya

“Tapi ini tentang struktur yang kami miliki sebagai tim dan aliran, persatuan dan kohesi yang kami butuhkan di tim kami dan dia adalah satu bagian dari itu dan mudah-mudahan dia adalah bagian yang besar.”

Sumber: Arsenal FC

KOMENTAR