BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tentang Umpan ala Toni Kroos dari Victor Lindelof untuk Gol Marcus Rashford

09-04-2021 08:20 | Asad Arifin

Victor Lindelof (c) AP Photo Victor Lindelof (c) AP Photo

Bola.net - Victor Lindelof menunjukkan aksi yang tidak bisa saat Manchester United berjumpa Granada. Lindelof membuat publik terpukau lewat umpan 'ajaib' yang memudahkan Marcus Rashford mencetak gol.

United menjadi tamu bagi Granada pada leg pertama perempat final Liga Europa, Jumat (9/4/2021) dini hari WIB. Pada duel di Stadion Nuevo Los Carmenes itu, Setan Merah pulang dengan kemenangan 2-0.

Gol pertama United dicetak Rashford pada menit ke-31. Sedangkan, gol kedua tercipta lewat eksekusi penalti Bruno Fernandes pada menit 90. United hanya butuh hasil imbang pada leg kedua untuk melaju ke semifinal.

1 dari 12 halaman

Umpan Ajaib Victor Lindelof

United sempat mengalami momen sulit pada awal laga. Walau punya cukup peluang, mereka gagal mencetak gol. United baru memecah kebuntuan pada menit ke-31. Victor Lindelof layak mendapat kredit atas gol yang dicetak Rashford.

Bek asal Swedia itu melepas umpan dari jarak yang sangat jauh pada Rashford. Hebatnya, umpan Lindelof sangat akurat ke arah lari Rashford. Sekali kontrol, Rashford kemudian mengkonversi umpan itu menjadi gol.

"Victor Lindelof. Dia membuat kami semua terpaku. Dia bagus dalam mengolah bola, mengambil alih komando, dan sungguh umpan yang bagus untuk gol pertama!," ucap manajer United, Ole Gunnar Solskjaer.

Simak juga pujian fans untuk aksi Lindelof di bawah ini ya Bolaneters.

2 dari 12 halaman

Seperti Toni Kroos

3 dari 12 halaman

Lebih baik dari Kroos

4 dari 12 halaman

Goks!

5 dari 12 halaman

Kelebihan Lindelof

6 dari 12 halaman

Kerasukan

7 dari 12 halaman

Ajaib

8 dari 12 halaman

Umpan manja

9 dari 12 halaman

Baru tahu

10 dari 12 halaman

Keren banget

11 dari 12 halaman

Kerasukan Bonucci

12 dari 12 halaman

Nanti blunder dihujat lagi


Sumber: ManUtd.com, Twitter

KOMENTAR