BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tengah Onfire, MU Diklaim Tidak Akan Kesulitan Hadapi Club Brugge

26-02-2020 20:00 | Serafin Unus Pasi

Skuat Manchester United merayakan gol Anthony Martial ke gawang Watford (c) MUFC Official Skuat Manchester United merayakan gol Anthony Martial ke gawang Watford (c) MUFC Official

Bola.net - Michael Owen membuat prediksi mengenai duel Manchester United versus Club Brugge. Ia menilai Setan Merah bakal menumbangkan wakil Belgia itu dan lolos ke babak 16 besar.

Pada hari Jumat (28/2) dini hari nanti, United akan kembali bermain di Liga Europa. Mereka akan menjamu Club Brugge di leg kedua babak 32 besar Liga Europa musim ini.

Di leg pertama kemarin, kedudukan berakhir imbang dengan skor 1-1. Alhasil United bisa lolos ke babak selanjutnya hanya dengan menahan imbang 0-0, karena mereka unggul agresivitas tandang.

Owen percaya bahwa United bakal mengamankan satu tiket ke babak 16 besar Liga Europa pada laga tersebut. "Manchester United tengah melanjutkan momentum bagus mereka di akhir pekan kemarin," tulis Owen di Betvictor.

Baca komentar lengkap mantan striker MU itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Modal Positif

Owen percaya bahwa MU tengah berada dalam kondisi yang sangat bagus jelang menghadapi Club Brugge.

Ia percaya kemenangan 3-0 Setan Merah atas Watford di akhir pekan kemarin membuat mereka semakin percaya diri untuk menghadapi Club Brugge.

"Mereka berhasil menang dengan skor meyakinkan 3-0 melawan Watford. Watford sendiri sebenarnya bisa meraih sesuatu di pertandingan itu, namun mereka berhasil mengalahkan mereka."

2 dari 3 halaman

Bakal Lolos

Owen juga menilai bahwa peluang United untuk lolos ke babak 16 besar sangat terbuka lebar. Namun ia mengingatkan bahwa Club Brugge bisa menjadi batu sandungan bagi Setan Merah.

"Anthony Martial selalu mencetak gol di tiga pertandingan terakhirnya untuk United. Gol yang ia buat ke gawang Club Brugge bisa menjadi gol yang vital bagi kelolosan mereka."

"Saya rasa pertandingan ini tidak akan berjalan dengan mudah, namun saya percaya tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu akan melaju ke babak 16 besar." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Padat

Manchester United sendiri ditunggu jadwal padat setelah menghadapi Club Brugge.

Mereka akan berhadapan dengan Everton di pekan ke-28 EPL sebelum menantang Derby County di babak kelima FA Cup.

(BetVictor)

KOMENTAR

5 Pemain dengan Transfer Termahal pada Januari 2020