Sudah Lebih Kuat, Manchester United Tidak akan Terpeleset di Final Liga Europa

Richard Andreas | 26 Mei 2021, 11:00
Skuad Manchester United merayakan gol Mason Greenwood ke gawang Burnley, Minggu (18/4/2021) (c) Pool Getty via AP Photo
Skuad Manchester United merayakan gol Mason Greenwood ke gawang Burnley, Minggu (18/4/2021) (c) Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Sebuah rasa optimisme diapungkan Bruno Fernandes jelang partai Final Liga Europa. Ia menyebut Manchester United saat ini sudah jauh lebih kuat, sehingga ia yakin timnya tidak akan terpeleset di partai final ini.

Manchester United berhasil memastikan diri lolos ke Final Liga Europa musim 2020/21. Setan Merah akan berhadapan dengan wakil Spanyol, di partai final pada dini hari nanti.

Musim lalu, Manchester United punya catatan yang kurang baik di fase akhir Liga Europa. Mereka terpeleset saat menghadapi Sevilla, sehingga mereka tersingkir dari partai semi final Liga Europa di musim lalu.

Fernandes cukup optimistis bahwa timnya tidak akan terpeleset seperti tahun lalu. "Saya rasa situasinya berbeda dengan musim lalu," ujar Fernandes kepada MUTV.

Baca komentar lengkap pemain asal Portugal itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Sudah Berkembang

Fernandes menyebut bahwa skuat Manchester United saat ini sudah jauh lebih baik daripada skuat mereka di musim lalu. Jadi ia cukup percaya diri MU bisa menjadi juara di turnamen kali ini.

"Tim ini sudah berkembang dengan pesat. Kami sudah jauh berbeda daripada tim kami di semi final Liga Europa, kami sudah jauh lebih baik sekarang,"

"Berhasil masuk ke Final itu memang bagus, namun untuk menyempurnakannya kami harus menang di pertandingan besok,"

2 dari 3 halaman

Optimistis Juara

Fernandes juga menyebut bahwa timnya sangat percaya diri jelang Final Liga Europa ini. Jadi ia yakin timnya bisa keluar sebagai juara dari turnamen bergengsi ini.

"Suasana ruang ganti kami saat ini penuh dengan rasa pecaya diri. Kami tahu apa yang harus kami lakukan di partai final nanti,"

"Seperti yang pelatih sampaikan, kansnya [untuk jadi juara] 50-50. Besok kami akan menghadapi tim yang sangat tangguh, sehingga kami harus melakukan yang terbaik agar bisa pulang dengan gembira," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Puasa Juara

Manchester United sendiri sudah mengalami puasa gelar juara yang cukup lama.

Setan Merah terakhir kali mengangkat trofi juara di tahun 2017 silam pada final Liga Europa di Stockholm.

Sumber: MUTV

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR