BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Solskjaer Sukses Bangun Manchester United Terbaik dalam 10 Tahun Terakhir

25-02-2021 19:45 | Serafin Unus Pasi

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah pujian diberikan Imanol Alguacil kepada Ole Gunnar Solskjaer. Ia menilai manajer asal Norwegia itu telah melakukan pekerjaannya sebagai manajer Manchester United dengan baik.

Solskjaer sendiri pertama kali menangani Manchester United di tahun 2018 silam. Ia menggantikan sosok Jose Mourinho yang dipecat manajemen Setan Merah.

Perjalanan Solskjaer dalam menangani MU memang tidak mulus. Namun musim ini ada perkembangan yang pesat di kubu Manchester United, di mana mereka sekarang menjadi penantang serius untuk gelar EPL.

Alguacil mengaku terkesan melihat skuat Setan Merah yagn ditangani Solskjaer saat ini. "Ini adalah Manchester United terbaik dalam 10 tahun terakhir," ujar Alguacil yang dikutip UEFA.

Baca komentar lengkap sang manajer Real Sociedad itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tim Kelas Dunia

Menurut Alguacil, Solskjaer berhasil merombak wajah Manchester United.

Ia menilai Setan Merah kini bermain selayaknya tim kelas dunia.

"Saat ini United bersaing sengit dengan Man City untuk gelar Premier league. Mereka adalah tim yang memiliki kualitas dunia, dan mereka adalah tim yang sangat bagus,"

2 dari 3 halaman

Bakal Berjuang

Alguacil menegaskan bahwa timnya belum patah arang saat berhadapan dengan MU nanti. Ia menegaskan timnya akan mencoba untuk membalikkan keadaan di Old Trafford.

"Kami tahu bahwa menghadapi Man United itu sulit, meski kami bisa mencetak gol pertama nanti. Namun kami ingin tampil kompetitif di pertandingan nanti,"

"Kami akan mencoba memenangkan pertandingan itu dan kami ingin membuktikan bahwa kami tidak tertinggal jauh dari mereka. Kami memang tertinggal dari mereka, namun kami tidak tertinggal terlalu jauh," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Agregat Besar

Real Sociedad harus bekerja keras jika ingin mengalahkan Manchester United.

Karena Setan Merah saat ini unggul agregat 4-0 atas wakil Spanyol itu.

(UEFA)

KOMENTAR