BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Solskjaer Sampaikan Kabar Gembira Soal Kondisi Terbaru Anthony Martial

06-05-2021 03:00 | Ari Prayoga

Anthony Martial (c) AP Photo Anthony Martial (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyampaikan kabar gembira perihal kondisi terbaru striker andalannya, Anthony Martial.

Seperti diketahui, Martial sudah absen memperkuat Manchester United sejak akhir Maret lalu usai ia mendapat cedera lutut kala membela tim nasional Prancis.

Sempat muncul rumor bahwa Martial bakal harus menepi dari lapangan hijau hingga musim ini berakhir, alias pemain 25 tahun itu tak akan lagi memperkuat United di sisa musim ini.

1 dari 2 halaman

Penjelasan Solskjaer

Jelang partai leg kedua semifinal Liga Europa 2020/21 di markas AS Roma, Jumat (7/5/2021) dini hari WIB besok, Martial rupanya sudah mulai pulih dari cedera lutut tersebut.

"Anthony [Martial] terlihat bagus. Dia baru saja memulai jogging di luar, yang tentunya merupakan langkah pertama di rehab," ujar Solskjaer di laman resmi United.

“Dia melakukan sebagian besar pekerjaan di gym dan melihatnya di luar sana mendapatkan udara segar merupakan hal bagus dan mudah-mudahan kami akan melihatnya sebelum musim berakhir," tambahnya.

"Dia mendukung tim, dia ingin menjadi bagian dari final dan dia bekerja keras untuk tersedia sebelum itu." tandasnya.

2 dari 2 halaman

Daniel James Absen

Sementara itu, Solskjaer juga mengungkapkan bahwa penyerang sayap Daniel James tak akan bisa dimainkan di markas Roma karena masih berkutat dengan cedera.

"Dan James tidak tersedia. Dia masih absen untuk beberapa waktu," tukas Solskjaer.

Manchester United memiliki peluang sangat terbuka untuk lolos ke final Liga Europa mengingat mereka tengah unggul agregat 6-2 atas Roma.

Sumber: Manchester United FC

KOMENTAR