BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Siaran Langsung dan Live Streaming Sevilla vs MU di Vidio dan SCTV

16-08-2020 19:49 | Afdholud Dzikry

Liga Europa, Sevilla vs Manchester United (c) Bola.net Liga Europa, Sevilla vs Manchester United (c) Bola.net

Bola.net - Sevilla dan Manchester United (MU) akan saling jegal di babak semifinal Liga Europa 2019/20, Senin (17/8/2020) dini hari nanti. Dan berikut jadwal live streaming Sevilla vs MU selengkapnya.

Laga ini akan digelar di RheinEnergieStadion, Koln, Jerman. Pemenangnya akan berhadapan dengan Inter Milan atau Shakhtar Donetsk di final Liga Europa.

Sevilla menyingkirkan klub Inggris, Wolverhampton, di babak sebelumnya. Sevilla menang 1-0 lewat gol tunggal Lucas Ocampos dari assist Ever Banega menit 88. Sementara itu, MU mengeliminasi FC Copenhagen lewat extra time, melalui gol tunggal Bruno Fernandes dari titik penalti.

Meskipun MU memiliki nama besar dan kualitas dalam skuad mereka, namun Manchester United harus ingat satu hal. Sevilla sama sekali bukan lawan yang mudah. MU pasti masih ingat bagaimana mereka disingkirkan Sevilla dengan agregat 1-2 di babak 16 besar Liga Champions 2017/18.

Sevilla sendiri merupakan spesialis, dan bisa dibilang sebagai Real Madrid-nya Liga Europa. Jika Real Madrid adalah pemegang rekor gelar Liga Champions, maka Sevilla adalah pemegang rekor lima gelar Liga Europa.

Sevilla punya rekor sempurna, selalu lolos ke final setiap kali mencapai semifinal Liga Europa. Mampukah MU menghentikan mereka?

Berikut jadwal dan live streaming Sevilla vs MU yang disiarkan di SCTV dan Vidio.

1 dari 1 halaman

Jadwal dan Live Streaming

Jadwal babak semifinal Liga Europa musim 2019/2020:

Pertandingan: Sevilla vs MU

Stadion: Stadion RheinEnergie, Koln

Jadwal: Senin, 17 Agustus 2020

Pukul: 02.00 WIB

Siaran Langsung: SCTV

Live streaming: Vidio [Klik tautan ini untuk mendapat link streaming]

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

KOMENTAR