BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sevilla vs Man United, Ini Jadwal Lengkap Semifinal Liga Europa 2019/20

12-08-2020 08:20 | Richard Andreas

Skuad Manchester United Vs Copenhagen (c) AP Photo Skuad Manchester United Vs Copenhagen (c) AP Photo

Bola.net - Duel perempat final Liga Europa 2019/20 baru saja rampung. Tersisa empat tim tangguh yang bakal bersaing merebut satu tiket ke partai final, empat tim dengan peluang sama besarnya.

Rabu (12/8/2020) dini hari WIB tadi, ada dua pertandingan yang jadi sajian terakhir delapan besar. Shakhtar Donetsk mengalahkan Basel 4-1, serta Sevilla yang menang 1-0 atas Wolverhampton.

Artinya, Sevilla dan Shakhtar jadi dua tim terakhir yang mengantongi tiket semifinal. Sehari sebelumnya, ada Manchester United yang menang tipis atas Copenhagen (1-0), dan Inter Milan yang mengalahkan Leverkusen (2-1).

Empat tim inilah yang akal bersua di semifinal. Kapan dan di mana babak semifinal bakal digelar? Selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 3 halaman

Tim lolos semifinal

Duel perempat final kemarin berjalan sesuai harapan, meski tidak banyak kejutan. Hal ini membuktikan bahwa Liga Europa pun menyuguhkan level permainan yang tinggi.

Keputusan mengubah format jadi satu leg saja membuat pertandingan jadi lebih sengit, tidak ada favorit, semua punya peluang lolos.

MU mengalahkan Copenhagen, Inter mengalahkan Leverkusen, dan yang teranyar Shakhtar mengalahkan Basel, serta Sevilla mengalahkan Wolves.

2 dari 3 halaman

Daftar 4 tim

Berikut 4 tim yang lolos ke babak semifinal Liga Europa musim 2019/20:

  • Manchester United
  • Inter Milan
  • Shakhtar Donestk
  • Sevilla
3 dari 3 halaman

Jadwal lengkap

Masih sama seperti sebelumnya, partai semifinal pun hanya akan dimainkan dalam format satu leg, tetap di Jerman. Ada dua stadion yang digunakan, RheinEnergieStadion dan Esprit Arena. Berikut jadwal lengkapnya:

  • Sevilla vs Man United, 17 Agustus 2020
  • Inter Milan vs Shakhtar Donetsk, 18 agustus 2020

*semua pertandingan kick-off pukul 02.00 dini hari WIB

Ingin tahu informasi jadwal, live streaming, dan highlights Liga Europa lainnya? Yuk klik di sini!

KOMENTAR