BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Sedang Bermasalah, Inter Tak Sertakan Icardi dalam Laga Liga Europa

13-02-2019 23:36 |

Mauro Icardi (c) AFP Mauro Icardi (c) AFP

Bola.net - Keputusan Inter Milan untuk mencopot ban kapten dari lengan Mauro Icardi seolah menegaskan bahwa ada sesuatu yang terjadi pada penyerangnya itu. Kecurigaan semakin tercium setelah namanya tak disertakan dalam laga melawan Rapid Vienna nanti.

Belum lama ini, Inter memutuskan untuk mencopot ban kapten yang biasa dikenakan oleh Mauro Icardi sejak tahun 2016 lalu. Melalui akun Twitter resminya, Nerazzurri menunjuk Samir Handanovic sebagai kapten klub selanjutnya.

Hal itu lantas mengundang banyak spekulasi, salah satunya adalah soal masa depan Icardi di Giuseppe Meazza. Seperti yang diketahui, pemain berumur 25 tahun tersebut merupakan incaran banyak klub besar Eropa dan sempat digosipkan dekat dengan Real Madrid.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Tak Bawa Icardi

Rumor semakin berhembus kencang setelah Inter mengumumkan nama-nama yang akan dibawa untuk melawan Rapid Vienna, Jumat (15/2) nanti. Kedua tim akan bertemu dalam rangka laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Inter Milan hampir membawa semua sosok penting yang kerap diturunkan dalam berbagai kesempatan, seperti Stefan De Vrij, Kwadwo Asamoah, hingga Ivan Perisic. Namun, dalam daftar itu, tak terlihat adanya nama Icardi.

Dugaannya, tak disertakannya nama Icardi ada hubungannya dengan pencopotan ban kapten tersebut. Selain itu, fakta bahwa Icardi tak mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhir juga diyakini sebagai alasan mengapa Spalletti enggan membawanya.

Selain Icardi, Inter Milan juga tidak menyertakan dua penggawa penting lainnya, Marcelo Brozovic dan Milan Skriniar. Tetapi, beda kasus, keduanya tak dibawa lantaran sendang menjalani masa hukuman larangan bermain akibat kartu.

2 dari 3 halaman

Masalah Kontrak Anyar

Pencopotan ban kapten Icardi diyakini ada hubungannya dengan masalah pembaharuan kontraknya. Sebelumnya, diketahui bahwa manajemen klub sedang bernegosiasi dengan sang agen, Wanda Nara, guna mengikat Icardi lebih lama di Giuseppe Meazza.

Wanda Nara pernah menyatakan bahwa nilai kontrak yang diajukan oleh Inter Milan bermasalah. kepada AS beberapa waktu lalu, ia berujar bahwa Nerazzurri menawarkan gaji bernilai sama untuk kliennya, yang membuat keduanya enggan menandatangani kontrak tersebut.

"Saya tidak menyangkal bahwa kami bisa saling sepakat kapan saja, tapi hari ini kami masih jauh. Tidak logis melakukan pembaharuan kontrak dengan nilai uang yang Mauro sudah dapatkan. Kami percaya Mauro pantas mendapatkan yang lebih," ujar Wanda.

Skuat Inter: Samir Handanovic, Daniele Padelli, Tommaso Berni; Stefan De Vrij, Andrea Ranocchia, Kwadwo Asamoah, Cedric Soares, Joao Miranda, Danilo D'Ambrosio; Ryan Nolan, Matias Vecino, Radja Nainggolan, Borja Valero, Ivan Perisic, Thomas Schiro, Maj Roric, Lautaro Martinez, Matteo Politano, Antonio Candreva.

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Ini

Berita video strategi Juventus dalam mendapatkan pemain top secara gratis yang mampu memberikan prestasi bagi Juventus. Mulai dari F. Cannavaro dari Real Madrid hingga Emre Can di tahun 2018 dari Liverpool.

KOMENTAR