BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Reaksi Arsenal saat Ketinggalan Puaskan Mikel Arteta

23-10-2020 09:04 | Aga Deta

Manajer Arsenal Mikel Arteta. (c) AP Photo Manajer Arsenal Mikel Arteta. (c) AP Photo

Bola.net - Arsenal berhasil mengalahkan Rapid Vienna meski sempat tertinggal lebih dulu. Mikel Arteta mengaku senang dengan performa yang ditunjukkan timnya dalam pertandingan tersebut.

Arsenal menghadapi Rapid Vienna dalam laga Grup B Liga Europa di Allianz Stadion, Jumat (23/10/2020) dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, The Gunners menang dengan skor tipis 2-1.

Tim tamu sempat tertinggal lewat gol yang diciptakan Taxiarchis Fountas. Gol tersebut tercipta berkat blunder kiper Arsenal Bernd Leno.

Namun, tim asuhan Mikel Arteta itu akhirnya bisa membalikkan keadaan. Mereka mencetak dua gol melalui David Luiz dan Pierre-Emerick Aubameyang.

1 dari 2 halaman

Reaksi Arsenal

Selepas laga, Arteta pun memuji penampilan anak asuhnya. Ia sangat senang dengan reaksi yang ditunjukkan para pemain usai tertinggal satu gol.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan kami membuatnya sedikit lebih sulit dengan beberapa keputusan yang kami buat dan kami kebobolan, yang itu adalah kesalahan saya karena saya menuntut hal-hal itu," kata Arteta di situs resmi klub.

"Tapi saya sangat menyukai reaksinya, di babak kedua kami memahami lebih baik ruang yang harus kami serang, kami bermain dengan lebih banyak tujuan dan kami mendapat hasil lebih banyak, meskipun kami kebobolan dengan kesalahpahaman di belakang."

2 dari 2 halaman

Dua Gol Bagus

Arsenal mencetak dua gol dalam kurun waktu empat menit, yakni menit 70 dan 74. Arteta menilai timnya sudah mencetak dua gol yang bagus dalam pertandingan ini.

"Tapi secara umum saya pikir kami mencetak dua gol bagus, yang kedua fantastis dan saya senang memulai dengan kemenangan."

Sumber: Arsenal FC

KOMENTAR