BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Prediksi Tottenham vs Pacos 27 Agustus 2021

26-08-2021 14:37 | Afdholud Dzikry

Duel Tottenham Vs Pacos di leg pertama playoff Europa Conference League, Jumat (20/8/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo
Duel Tottenham Vs Pacos di leg pertama playoff Europa Conference League, Jumat (20/8/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Tottenham Hotspur akan kedatangan Pacos de Ferreira dalam misi tetap berada di Europa Conference League. Duel Tottenham vs Pacos ini bakal digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (27/8/2021) dini hari WIB.

Tottenham sendiri memiliki misi untuk membalikkan kedudukan setelah di leg pertama kualifikasi Europa Conference League kalah 0-1 melawan tim asal Portugal ini. Kabar gembiranya, Harry Kane bisa dimainkan pada laga ini.

Ya, Harry Kane memang tak bermain ketika Spurs kalah 0-1 di markas Pacos, Estadio Capital do Movel pada Jumat (20/8/2021) dini hari WIB. Dan ketika pada leg kedua playoff Europa Conference League sang kapten ada kemungkinan bakal menjadi andalan.

Menyongsong leg kedua Europa Conference League ini, pasukan Nuno Espirito Santo sepertinya tak akan memainkan tim yang sama seperti saat mereka kalah di leg pertama. Artinya, kemenangan menjadi incaran Spurs.

Nama Harry Kane diprediksi akan kembali bermain di lini depan Spurs setelah sebelumnya melawan Wolverhampton tampil dari bangku cadangan. Di belakang Kane, nama Pierluigi Gollini, Ryan Sessegnon, Giovani Lo Celso dan Bryan Gil diprediksi akan kembali mendapatkan kesempatan.

Di lini belakang, nama Cristian Romero ada kemungkinan juga bakal bermain pada laga ini. Pada akhir pekan lalu, sang bek tak bermain karena masalah kebugaran.

Dari kubu Pacos de Ferreira, pelatih Jorge Simao sepertinya bakal kembali memainkan Helder dan Lucas Silva dalam starting XI melawan Totttenham ini. Keduanya tak dimainkan ketika menghadapi Estoril akhir pekan lalu. Berikut prediksi susunan Tottenham vs Pacos selengkapnya.

1 dari 1 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Harry Kane setelah tampil untuk Tottenham melawan Wolverhampton di Liga Inggris 2021-2022. (c) AP Photo
Harry Kane setelah tampil untuk Tottenham melawan Wolverhampton di Liga Inggris 2021-2022. (c) AP Photo

Tottenham Hotspur: Gollini; Doherty, Romero, Davies, Sessegnon; Winks, Skipp, Lo Celso; Moura, Kane, Gil

Pacos de Ferreira: Ferreira; Fonseca, Ramos, Baixinho, Antunes; Helder, Carlos, Eustaquio, Silva; Matchoi, Pedro.

Prediksi Tottenham vs Pacos: Spurs pasti memainkan lebih banyak pemain berpengalaman mereka untuk laga ini dibandingkan leg pertama. Keputusan itu mungkin akan membuat perbedaan besar pada hasil akhir pertandingan ini.

Redaksi Bola.net memprediksi pertandingan ini bakal dimenangkan tuan rumah Tottenham dengan skor 2-0.

KOMENTAR