BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Prediksi Sparta Praha vs Inter Milan 30 September 2016

28-09-2016 12:26 |

Preview Sparta Praha Vs Inter Milan (c) Bola.Net Preview Sparta Praha Vs Inter Milan (c) Bola.Net

Bola.netBola.net - Sebuah laga ketat akan tersaji dari Grup K Liga Europa pada tengah pekan nanti. Wakil Republik Ceko, Sparta Praha akan mencari kemenangan pertama mereka di Liga Europa saat menjamu Inter Milan di Generali Arena pada hari Jumat (30/9) dini hari nanti.


Baik Sparta Praha dan Inter Milan tidak mengawali perjalanan mereak di Liga Europa dengan baik. Keduanya menelan kekalahan di pertandingan pertama Grup K dua minggu lalu, di mana Sparta dihajar wakil Inggris Southampton dengan skor 3-0 sedangkan Inter Milan dikalahkan wakil Israel, Hapoel Be'er Sheva dengan skor 2-0. Tidak ingin hasil buruk ini terus berlanjut, maka kedua tim akan sama-sama mengincar kemenangan pada hari Jumat nanti.

Kubu Nerrazurri sendiri datang ke Praha dengan modal kepercayaan diri yang tinggi. Mereka mendapat dua kemenangan dan satu hasil seri setelah tumbang dari Hapoel dua minggu lalu, salah satunya adalah kemenangan konta sang juara bertahan Serie A, Juventus sehingga mereka cukup pede saat bertandang ke Republik Ceko.

Di kubu tuan rumah, pelatih Zdenek Scasny dikabarkan tidak memiliki masalah cedera yang berarti Oleh karenanya mereka bisa menurunkan komposisi tim terbaik mereka saat menjamu wakil Italia itu di Generali Arena.

Dengan skema 3-5-2, Pelatih Scasny kemungkinan akan kembali menurunkan Vaclav Kadlec dan Luka Juli di lini serangnya sedangkan Tomas Koublek akan kembali mengawal gawang mereka. Martin Frydek dan Vycheslav Karavaev sendiri akan ditugaskan untuk membantu serangan dan pertahanan sekaligus dari sektor sayap.

Di kubu tim tamu, pelatih Frank De Boer memiliki sejumlah masalah dengan cedera jelang pertandingan ini. Ia dipastikan tidak akan diperkuat oleh Geoffrey Kondogbia, Marco Andreolli dan Joao Mario yang masih mengalami cedera saat mereka bertandang ke Republik Ceko nanti. Selain itu beberapa pemain seperti Stevan Jovetic, Joao Mario dan Gabriel Barbosa karena aturan FFP.

Mengignat ada jadwal yang cukup padat menanti mereka, De Boer diperkirakan akan kembali memainkan tim lapis keduanya pada laga ini. Rodrigo Palacio dipercaya akan memimpin lini serang Nerrazurri pada laga ini di mana ia akan dibantu oleh Eder dan Jonathan Biabiany untuk membentuk trisula maut Nerrazurri pada laga ini. Untuk lini tengah mereka sendiri kemungkinan akan diisi oleh Felipe Melo, Gary Medel dan Marcelo Brozovic sedangkan di pos pertahanan akan diisi duet Jeison Murillo dan Andrea Ranocchia.

Perkiraan Susunan Pemain

Sparta Praha (3-5-2):

Koubek; Kadlec, Nhamoinesu, Holek; Fydek, Sacek, Vacha, Sural, Karavaev; Juli, Kadlec

Inter Milan (4-3-3): Handanovic; Nagatomo, Murillo, Ranocchia, D'Ambrosio; Brozovic, Melo, Medel; Eder, Palacio, Biabiany

Statistik Kedua Tim

Head to Head


Pertandingan Ini Adalah Pertemuan Pertama Kedua Tim

Lima Pertandingan Terakhir Sparta Praha (M-S-K-S-K)

28/08/16  Dukla Prague  0 - 2  Sparta Prague (CFL)    

10/09/16  Sparta Prague  2 - 2  Mladá Boleslav (CFL)    

16/09/16  Southampton  3 - 0  Sparta Prague (UEL)     

19/09/16  FC Zlín  1 - 1  Sparta Prague (CFL)    

25/09/16  Sparta Prague  0 - 2  Slavia Prague (CFL)

 

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan (M-K-M-M-S)


12/09/16  Pescara  1 - 2  Inter Milan (Serie A)     

16/09/16  Inter Milan  0 - 2  Hapoel Be'er Sheva (UEL)     

18/09/16  Inter Milan  2 - 1  Juventus (Serie A)    

22/09/16  Empoli  0 - 2  Inter Milan (Serie A)     

25/09/16  Inter Milan  1 - 1  Bologna (Serie A)

Prediksi Skor

Pertandingan antara Sparta Praha dan Inter Milan diprediksi akan berjalan sengit semenjak awal. Kedua tim sama-sama meraih kekalahan di pertandingan pertama membuat baik keduanya akan tampil all out semenjak wasit meniupkan peluit tanda dimulainya pertandingan.

Meski berstatus tuan rumah, Sparta Praha kurang begitu diunggulkan dalam laga ini. Hal ini tidak terlepas dari rentetan hasil buruk yang menimpa tim besutan Zdenek Scasny. Tim tamu berada dalam kondisi sebaliknya di mana mereka penuh kepercayaan diri setelah mereka meraih momentum bagus usai tumbang dari Hapoel Be'er Sheva.

Bolanet memprediksi laga ketat ini akan berakhir dengan kemenangan Inter Milan dengan skor akhir 1-0. Bagaimana prediksi anda Bolaneters? Sampaikan prediksi anda pada kolom komentar.

  

KOMENTAR