BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Prediksi Leicester City vs Napoli, 16 September 2021

16-09-2021 15:40 | Editor Bolanet

Leicester City Vs Napoli di penyisihan grup C Liga Europa 2021-2022. (c) AP Photo
Leicester City Vs Napoli di penyisihan grup C Liga Europa 2021-2022. (c) AP Photo

Bola.net - Leicester City akan memulai kampanye mereka di Liga Europa 2021-2022 melawan Napoli. Duel Leicester vs Napoli ini digelar di King Power Stadium, Jumat (17/9/2021) dini hari dan bakal disiarkan SCTV serta live streaming di Vidio.

Leicester dan Napoli baru pertama kali ini bertemu di panggung Eropa. Karena itu, pertarungan di penyisihan grup C Liga Europa ini dipastikan bakal seru.

Menyongsong pertandingan ini, Leicester City memiliki modal yang tak bagus setelah dikalahkan Manchester City di kandang pada Liga Inggris akhir pekan lalu. Kala itu The Foxes kalah 0-1 karena gol tunggal Bernardo Silva.

Sementara itu Napoli memiliki modal berharga dalam lawatannya kali ini. Apalagi sebabnya bila bukan kemenangan penting 2-1 atas tim kuat Juventus.

Tak hanya itu saja, Il Parnetopei juga memiliki catatan bagus setelah 12 laga kompetitif terakhir tak terkalahkan.

Bagaimana kondisi kedua tim jelang duel Leicester vs Napoli di Liga Europa nanti?

1 dari 2 halaman

Kondisi Kedua Tim

Manajer Leicester City Brendan Rodgers. (c) AP Photo
Manajer Leicester City Brendan Rodgers. (c) AP Photo

Menjelang pertandingan Leicester vs Napoli dini hari nanti, wakil Italia diperkirakan tak akan diperkuat Lorenzo Insigne. Kapten Napoli itu harus terpaksa keluar lapangan saat melawan Juventus karena cedera.

Sementara di sisi penjaga gawang, mantan kiper Arsenal, David Ospina sepertinya akan kembali mengawal gawang Napoli setelah Alex Meret cedera ketika berlatih bersama timnas Italia beberapa waktu lalu.

Pelatih Luciano Spalletti juga kemungkinan tak akan bisa memainkan Dries Mertens dan Faozi Ghoulam karena cedera. Namun kabar baiknya Piotr Zielinski bakal kembali ke dalam skuad.

Bagaimana dengan Leicester City? Pelatih Brendan Rodgers tak memiliki banyak masalah dalam tim. Selain kondisi Ricardo Perreira yang belum pasti dimainkan karena dinilai belum benar-benar fit, Rodgers memiliki banyak opsi dalam skuadnya.

2 dari 2 halaman

Prediksi dan Perkiraan Susunan Pemain

Bek Napoli, Kalidou Koulibaly merayakan golnya ke gawang Juventus di Serie A 2021-2022, Sabtu (11/9/2021) malam bersama Victor Osimhen dan Fabian Ruiz. (c) AP Photo
Bek Napoli, Kalidou Koulibaly merayakan golnya ke gawang Juventus di Serie A 2021-2022, Sabtu (11/9/2021) malam bersama Victor Osimhen dan Fabian Ruiz. (c) AP Photo

Leicester City: Schmeichel; Castagne, Vestergaard, Soyuncu, Bertrand; Albrighton, Tielemans, Ndidi, Barnes; Daka, Vardy

Napoli: Ospina; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Rui; Anguissa, Elmas, Ruiz; Politano, Osimhen, Lozano.

Prediksi: Pertandingan Leicester vs Napoli diperkirakan akan berjalan terbuka karena gaya permainan kedua tim. Peluang menang bagi kedua tim sama-sama terbuka, terlebih dari sisi pertahanan, keduanya tak kuat-kuat amat.

Redaksi Bola.net memprediksi pertandingan ini bakal berakhir imbang dengan skor 2-2. Bagaimana prediksi kamu Bolaneters?

KOMENTAR