BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Prediksi Galatasaray vs Lazio, 16 September 2021

16-09-2021 16:00 | Editor Bolanet

Galatasaray Vs Lazio di penyisihan grup E Liga Europa 2021-2022. (c) AP Photo
Galatasaray Vs Lazio di penyisihan grup E Liga Europa 2021-2022. (c) AP Photo

Bola.net - Setelah gagal mengamankan tempat di Liga Champions, Galatasaray akan memulai kampanye mereka di Liga Europa 2021-2022 dengan melawan Lazio. Duel Galatasaray vs Lazio ini digelar di Stadion Türk Telekom dan bisa disaksikan live streaming di Vidio.

Dalam perjalanannya hingga penyisihan grup Liga Europa ini, Galatasaray mengalahkan Randers di playoff dengan agregat 3-2 untuk bisa tampil di babak utama. Sementara itu Lazio lolos setelah finis di posisi keenam Serie A musim lalu.

Kedua tim terakhir sudah pernah bertemu sebelumnya. Di pertemuan terakhir Galatasaray vs Lazio pada babak 32 besar Liga Europa, Biancocelesti menang dengan skor 3-1.

Pada pertandingan yang digelar di Olimpico di bulan Februari 2016 itu, Lazio menang berkat gol-gol dari Marco Parolo, Felipe Anderson, dan Miroslave Klose. Sementara satu gol hiburan Galatasaray dicetak olh Yasin Oztekin.

Lantas bagaimana kondisi kedua tim jelang duel Galatasaray vs Lazio di penyisihan grup E Liga Europa nanti?

1 dari 2 halaman

Kondisi Kedua Tim

Maurizio Sarri. (c) AP Photo
Maurizio Sarri. (c) AP Photo

Menjelang pertandingan Galatasaray vs Lazio dini hari nanti, bek tengah Marcao kabarnya bakal kembali dipanggil oleh pelatih Fatih Terim. Marcao sendiri saat ini sedang menjalani hukuman 8 laga di liga domestik setelah perselisihannya dengan rekan setimnya, Kerem Akturkoglu.

Menghadapi Lazio, Galatasaray juga bisa mengedepankan Victor Nelsson sebagai bek tengah. Artinya, Christian Luyindama bakal menjadi cadangan pada laga ini.

Sementara itu Kilinc akan absen pada laga ini karena cedera otot. Namanya melengkapi beberapa nama lain yang juga absen seperti Sacha Boey, Baris Yilmaz, Sofiane Feghouli, Omar Elabdellaoui, hingga Arda Turan yang sudah lebih dulu ada di ruang perawatan.

Dari kubu Lazio, pelatih Maurizio Sarri tak punya masalah berarti soal kebugaran dan cedera tim. Nama Manuel Lazzari dan Luiz Felipe yang sebelumnya sempat cedera juga sudah kembali bermain dan siap untuk dimainkan.

2 dari 2 halaman

Prediksi dan Perkiraan Susunan Pemain

Striker Lazio, Ciro Immobile (c) AP Photo
Striker Lazio, Ciro Immobile (c) AP Photo

Galatasaray: Muslera; Yedlin, Nelsson, Marcao, Van Aanholt; Kutlu; Babel, Cicaldau, Morutan, Akturkoglu; Dervisoglu

Lazio: Reina; Lazzari, Felipe, Acerbi, Hysaj; Milinkovic-Savic, Basic, Alberto; Pedro, Immobile, Anderson.

Prediksi: Galatasaray dan Lazio sama-sama gagal meraih kemenangan di laga terakhir mereka di liga domestik. Bagi Galatasaray, absennya Kilinc jelas merupakan kerugian, sementara Lazio punya senjata cukup untuk membuat tuan rumah menderita.

Redaksi Bola.net memprediksi duel Galatasaray vs Lazio ini akan dimenangkan tim tamu dengan skor tipis 0-1. Bagaimana prediksi kamu Bolaneters?

KOMENTAR