BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Prediksi Dinamo Zagreb vs West Ham 16 September 2021

16-09-2021 17:43 | Serafin Unus Pasi

Dinamo Zagreb Vs West Ham di penyisihan grup Liga Europa 2021. (c) AP Photo
Dinamo Zagreb Vs West Ham di penyisihan grup Liga Europa 2021. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah partai seru akan tersaji di fase grup Liga Europa nanti malam. Wakil Inggris, West Ham akan berhadapan dengan wakil Kroasia, Dinamo Zagreb dan laga ini bisa kalian saksikan di Vidio.

Kedua tim ini memiliki jalan yang berbeda sehingga bertemu di fase grup Liga Europa. West Ham otomatis lolos ke fase ini setelah finish di peringkat enam klasemen akhir EPL musim lalu.

Sementara Zagreb sendiri punya kisah yang berbeda. Mereka harusnya bermain di Liga Champions, namun mereka kalah di babak penyisihan kedua sehingga mereka terdampar di Liga Europa.

Zagreb merupakan salah satu tim langganan bermain di Eropa. Sementara West Ham jarang bermain di kompetisi Eropa, sehingga pertemuan nanti malam akan jadi pertemuan perdana mereka di laga kompetitif.

Bagaimana jalannya duel perdana grup H yang digelar di Stadion Maksimir Zagreb? Simak ulasannya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Kondisi Tim

Kondisi kedua tim jelang duel ini relatif mirip.

Usai dikalahkan Sheriff di penyisihan UCL, Dinamo Zagreb tampil cukup konsisten. Mereka meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang dari empat laga mereka di HNL League.

West Ham di sisi lain juga mengawali perjalanan mereka di EPL musim ini dengan baik. Mereka meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang dari empat laga perdana mereka di EPL.

Sementara di kubu Zagreb, ada dua pemain yang tidak bisa bermain. Mereka adalah Dino Peric dan Mario Gavranovic yang dipastikan absen karena mengalami cedera.

West Ham di sisi lain hanya kehilangan Winston Reid yang absen karena cedera juga.

2 dari 2 halaman

Prediksi dan Perkiraan Susunan Pemain

Dinamo Zagreb (3-4-2-1): Livakovic; Catherine, Sutalo, Lauritsen; Franjic, Misic, Ademi, Riskovski; Ivanusec, Orsic; Petkovic

West Ham (4-2-3-1): Areola; Johnson, Ogbonna, ZOuma, Fredericks; Noble, Kral; Bowen, Vlasic, Yarmolenko; Antonio

Jika melihat kondisi kedua tim jelang laga ini, kedua tim sama-sama stabil. Mereka memiliki performa yang apik di liga domestik dan juga minim mendapatkan cedera.

Melihat kondisi tersebut, redaksi Bola.net memprediksi laga ini akan berakhir imbang dengan skor 1-1. Bagaimana prediksi kalian, Bolaneters?

KOMENTAR