BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pioli Ungkap Strategi Milan Untuk Kalahkan Rio Ave

30-09-2020 23:57 | Dimas Ardi Prasetya

Pelatih AC Milan Stefano Pioli. (c) AP Photo Pelatih AC Milan Stefano Pioli. (c) AP Photo

Bola.net - Stefano Pioli memperingatkan skuat AC Milan bahwa Rio Ave adalah tim yang kuat, namun demikian ia sudah mempersiapkan cara untuk bisa mengalahkan wakil Portugal tersebut.

Milan musim ini mendapat tiket berlaga di Liga Europa. Tapi mereka tak otomatis masuk ke fase grup.

Rossoneri harus merangkak dari babak kualifikasi dahulu. Sejauh ini Milan telah melewati dua putaran dengan relatif lancar.

Kini mereka masuk ke babak playoff. Jika menang di laga ini maka Milan akan mendapat tiket masuk ke fase grup.

1 dari 2 halaman

Lawan yang Sulit

Stefano Pioli memperingatkan skuat AC Milan bahwa Rio Ave bukan klub yang bisa dipandang remeh. Mereka adalah tim yang kuat.

Buktinya mereka bisa menyingkirkan wakil Turki, Besiktas. Padahal klub tersebut diperkuat banyak pemain hebat macam Adem Ljajic dan Domagoj Vida.

“Kami memiliki 95 menit di depan kami, di mana kami akan memberikan yang terbaik dan memaksimalkannya," tegasnya seperti dilansir Football Italia.

“Kami harus menunjukkan kualitas kami di depan tim yang telah memenangkan dua pertandingan tandang dan mengalahkan Besiktas, yang bukan lawan yang mudah," seru Pioli.

2 dari 2 halaman

Cara Kalahkan Rio Ave

Play-off Liga Europa, Rio Ave vs AC Milan (c) Bola.net Play-off Liga Europa, Rio Ave vs AC Milan (c) Bola.net

Stefano Pioli mengaku sudah mengetahui kekuatan Rio Ave. Ia pun sudah menyiapkan strategi untuk mengalahkan tim asuhan Mario Silva tersebut.

“Melawan tim teknis dengan penempatan posisi yang bagus, kami membutuhkan performa yang hebat. Kami akan berusaha agresif, tapi tetap mengerti kapan kami harus menunggu," terangnya.

"Mereka adalah tim yang ingin mendominasi penguasaan bola dan kami harus menghindari hal itu terjadi," tegas Pioli.

Duel antara Rio Ave vs AC Milan itu akan digelar di Estádio dos Arcos. Setelah laga tersebut, pasukan Stefano Pioli akan bermain melawan Spezia di pentas Serie A.

(Football Italia)

KOMENTAR