BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pernah Bikin Madrid & Barcelona Kerepotan, Inter Waspadai Getafe

05-08-2020 08:26 | Aga Deta

Pelatih Inter Milan Antonio Conte. (c) AP Photo Pelatih Inter Milan Antonio Conte. (c) AP Photo

Bola.net - Getafe berpotensi menimbulkan masalah besar bagi Inter Milan. Karena itu, pelatih Inter Antonio Conte tidak mau meremehkan tim asal Spanyol tersebut.

Inter akan menghadapi Getafe pada babak 16 besar Liga Europa. Pertandingan ini akan berlangsung di VELTINS-Arena, Jerman, Kamis (6/8/2020) dini hari WIB.

Nerazzurri memiliki modal bagus jelang laga ini. Mereka meraih kemenangan 2-0 di markas Atalanta pada akhir pekan kemarin.

Kemenangan itu membuat Inter finis di posisi kedua di Serie A pada musim ini. Setelah menutup Serie A dengan bagus, Inter sekarang mengalihkan fokusnya ke Liga Europa.

1 dari 2 halaman

Ancaman Getafe

Conte mengaku sudah melakukan analisa mengenai sang calon lawan, Getafe. Menurutnya, Getafe adalah tim yang kuat dan tidak mudah menyerah.

"Kami telah melakukan analisis terkait laga ini dan telah menyaksikan pertandingan mereka melawan Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid. Laga-laga tersebut bukanlah pertandingan spektakuler, tim-tim besar tersebut sangat kesulitan untuk mengungguli mereka," kata Conte di situs resmi klub.

"Getafe adalah tim yang kuat dan tak mudah menyerah. Mereka tahu caranya menampilkan permainan yang spesifik ketika mereka ingin bermain umpan-umpan panjang dan cakap dalam memaksimalkan bola kedua.

"Mereka memiliki penyerang-penyerang kuat yang sering membantu pertahanan. Ini akan menjadi laga sulit, kami tahu itu. Kami harus membuktikan bahwa kami layak untuk lolos ke babak selanjutnya, dan kami bisa melakukannya jika tampil lebih baik dari mereka.”

2 dari 2 halaman

Pentingnya Juara

Conte menegaskan pentingnya menjuarai Liga Europa bagi Inter. Menruutnya, hal itu bisa membuat Nerazzurri semakin percaya diri pada musim depan.

"Meraih kemenangan akan membantu berkontribusi terhadap kesuksesan lainnya. Kejayaan tentunya akan menumbuhkan rasa percaya diri, keyakinan, dan kesadaran diri," lanjutnya.

"Menang bukanlah hal mudah: jika Anda berhasil meraih trofi, itu berarti Anda telah mencapai sebuah level yang tinggi.

"Ini adalah kesempatan penting bagi kami: kesuksesan dapat berkontribusi terhadap proses pertumbuhan, berujung pada kesadaran yang lebih tinggi akan kapabilitas seseorang, dan meningkatkan kepercayaan diri.”

Sumber: Inter.it

KOMENTAR