BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pemain Terbaik Manchester United vs Granada Versi Solskjaer, Siapa Dia?

09-04-2021 09:13 | Asad Arifin

Skuat Manchester United merayakan gol Marcus Rashford ke gawang Granada, Jumat (9/4/2021) (c) AP Photo
Skuat Manchester United merayakan gol Marcus Rashford ke gawang Granada, Jumat (9/4/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memilih satu pemain terbaik di laga melawan Granada. Bukan Marcus Rashford atau Bruno Fernandes, Solskjaer memilih Victor Lindelof sebagai yang terbaik.

United meraih kemenangan dengan skor 2-0 pada duel melawan Granada, Jumat (9/4/2021) dini hari WIB. Laga leg pertama babak perempat final Liga Europa ini digelar di Estadio Nuevo Los Carmenes.

Dua gol United dicetak Rashford pada menit ke-31 dan Fernandes pada menit ke-90. Bagi United, dua gol ini bakal sangat penting untuk modal leg kedua. United hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke semifinal.

1 dari 2 halaman

Siapa Pemain Terbaik United?

United tampil sangat solid pada duel melawan Granada. Rashford dan Fernandes menjadi penentu kemenangan lewat golnya. Namun, bukan mereka yang menurut Solskjaer menjadi pemain terbaik kubu United.

"Pastinya Victor Lindelof," ucap Solskjaer dikutip dari Manchester Evening News.

"Lindelof membuat kami semuanya terpukau dan dia bagus ketika menguasai bola, untuk memberikan komando. Betapa bagusnya umpan untuk gol pertama itu," sambung Solskjaer.

Lindelof membuat assist pada gol Rashford. Pemain asal Swedia itu melepas umpan dari jarak yang jauh dengan akurasi yang luar biasa. Umpan Lindelof mirip dengan umpan yang biasa dilepas Toni Kroos.

2 dari 2 halaman

Gol Fantastis

Solskjaer sangat kagum dengan umpan atraktif Lindelof. Dia juga sangat kagum dengan finishing Rashford yang begitu tenang. Menurut Solskjaer, hal-hal seperti itu biasa mereka lakukan di sesi latihan.

"Gol yang fantastis secara umum. Kami melihat Marcus Rashford melakukan itu sebelumnya. Dia memiliki satu sebelum umpan dari Lindelof juga, di belakang, dan sangat senang dengan cara dia mengambilnya."

"Hari ini kami tidak mencapai level yang biasa kami lakukan, tetapi kami melakukan cukup banyak hal untuk mendapatkan hasil yang bagus," tegas Solskjaer.

Sumber: Manchester Evening News

KOMENTAR