BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pemain Milan Mulai Bermimpi Raih Scudetto dan Liga Europa

11-12-2020 11:07 | Aga Deta

Pemain AC Milan, Jens Petter Hauge (kanan) merayakan golnya ke gawang Sparta Praha dalam laga pamungkas fase grup Liga Europa hari Jumat (11/12/2020). (c) AP Photo Pemain AC Milan, Jens Petter Hauge (kanan) merayakan golnya ke gawang Sparta Praha dalam laga pamungkas fase grup Liga Europa hari Jumat (11/12/2020). (c) AP Photo

Bola.net - AC Milan meraih hasil positif ketika berjumpa Sparta Praha di ajang Liga Europa. Bek Milan Diogo Dalot mengatakan jika timnya kini mulai bermimpi bisa meraih trofi pada musim ini.

Rossoneri menang 1-0 atas wakil Ceko itu pada matchday keenam Grup H Liga Europa 2020/2021. Pertandingan ini digelar di Generali Arena, Jumat (11/12/2020) dini hari WIB.

Jens Petter Hauge menjadi penentu kemenangan Milan. Pemain Norwegia itu berhasil menjebol gawang Sparta Praha pada menit ke-23.

Kemenangan itu memastikan Rossoneri lolos ke 32 besar dengan status juara Grup H. Mereka mengumpulkan 13 poin dari enam pertandingan.

Milan juga meraih hasil yang luar biasa dalam ajang Serie A. Mereka hingga saat ini belum terkalahkan dan berada di puncak klasemen.

1 dari 2 halaman

Mimpi Raih Trofi

Dalot mengatakan jika timnya kini mulai bermimpi bisa meraih trofi pada musim ini. Namun, dia menyadari kalau untuk mewujudkan hal tersebut tentu saja tidak mudah.

“Masih terlalu dini untuk menetapkan target, kami melangkah selangkah demi selangkah," kata Dalot kepada Sky Italia.

"Kami semua bermimpi memenangkan trofi, mengapa tidak memimpikan Scudetto atau Liga Europa, memenangkan semua kompetisi yang kami ikuti. Kami tahu bahwa semua kompetisi itu sulit.”

2 dari 2 halaman

Performa Tim

Dalot juga memberikan komentar mengenai performa timnya saat mengalah Sparta Praha. Menurutnya, Rossoneri sudah menunjukkan performa yang bagus.

“Tim ini fantastis, kami terbukti menjadi tim dengan 25 pemain, bukan hanya 11,” katanya.

Sumber: Sempre Milan

KOMENTAR