BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pedro: Sekarang Premier League Liga Nomor Satu di Dunia

29-05-2019 11:34 | Afdholud Dzikry

Pedro dan pemain Chelsea rayakan gol. (c) AP Photo Pedro dan pemain Chelsea rayakan gol. (c) AP Photo

Bola.net - Pemain depan Chelsea, Pedro Rodriguez mengatakan bahwa adanya empat tim yang bermain di dua final Eropa musim ini menunjukkan bagaimana hebatnya Premier League. Menurutnya, itu adalah bukti Premier League saat ini merupakan liga terbaik dan paling kompetitif di dunia.

Sebagaimana diketahui, ada empat tim Premier League yang bermain di final Liga Europa dan Liga Champions. Chelsea vs Arsenal di final Liga Europa, sementara di final Liga Champions ada duel Tottenham vs Liverpool.

Dan jelang pertandingan final Liga Europa yang digelar di Baku, Kamis (30/5/2019) dini hari nanti WIB, Pedro menyempatkan diri untuk memberikan komentarnya soal dua final Eropa. Menurutnya, dua final ini adalah bukti perkembangan Premier League dan mempertegas status mereka sebagai liga terbaik di dunia.

"Saya pikir pesannya jelas untuk liga-liga lain. Liga terkuat dan paling kompetitif di dunia saat ini adalah Premier League. Jelas sudah," ujarnya seperti dilansir Mirror.

"Ini bagus untuk tim-tim Inggris. Ini hal yang sangat bagus karena setiap hari, setiap pekan, anda bisa melihat bahwa Premier League begitu sulit, sangat kompetitif. Untuk alasan ini saya pikir ini bagus untuk Inggris dengan memiliki empat tim mereka di dua final Eropa,"

Selain itu, Pedro juga mengungkapkan bahwa Chelsea sangat mengincar trofi Liga Europa kali ini karena akan melengkapi musim mereka. Simak komentar selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters!.

1 dari 1 halaman

Bagus untuk Chelsea

Dalam komentarnya, mantan pemain Barcelona tersebut mengatakan bahwa gelar Liga Europa akan membuat musim The Blues semakin bagus.

"Ini sebuah kesempatan bagus bagi kami untuk memenangi gelar dan sebuah trofi Eropa. Bila kami menang ini akan jadi musim yang bagus karena kami akan berada di Liga Champions, kami mencapai final Piala Liga dan bila kami memenangi final ini, maka ini akan menjadi sebuah musim yang sangat bagus bagi kami,"

Dilanjutkan olehnya, pertandingan final Liga Europa antara Chelsea vs Arsenal ia yakini akan berjalan terbuka. Pasalnya, kedua tim menurutnya sama-sama senang bermain dengan garis pertahanan yang tinggi dan suka menguasai bola.

"Ini akan menjadi sebuah pertandingan terbuka. Arsenal menekan benar-benar tinggi, memainkan sepak bola yang benar-benar bagus dan bagi kami gaya mereka itu sama. Untuk alasan itu, ini akan jadi pertandingan terbuka."

"Bagi Arsenal, ini kesempatan bagus untuk ke Liga Champions. Bagi kami, ini kesempatan lain untuk memenangkan trofi Eropa lagi," tandasnya.

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR