BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Para Pemain Muda MU Diminta Buktikan Kualitas di Liga Europa

18-09-2019 16:20 | Serafin Unus Pasi

Skuat Manchester United Merayakan gol perdana Mason Greenwood ke gawang Leeds United, Rabu (17/7) (c) MUFC Official Skuat Manchester United Merayakan gol perdana Mason Greenwood ke gawang Leeds United, Rabu (17/7) (c) MUFC Official

Bola.net - Sebuah wejangan diberikan Phil Jones kepada para pemain muda Manchester United. Jones menilai para pemain muda itu harus memanfaatkan Liga Europa dengan sebaik mungkin demi perkembangan karirnya di Old Trafford.

Manchester United akan memulai perjalanan mereka di Liga Europa pada hari Jumat (20/9) dini hari nanti. Mereka dijadwalkan berjumpa dengan Astana di Odl Trafford.

Pada pertandingan ini, Solskjaer diyakini akan merotasi hampir keseluruhan timnya. Ia diberitakan bakal menurunkan banyak pemain muda di laga ini, seperti yang ia janjikan di awal musim kemarin.

Jones menyebut bahwa para pemain muda ini memang layak untuk mendapatkan kesempatan. "Ada banyak talenta yang luar biasa dari para pemain muda kami saat ini," ujar Jones kepada United Review.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tunjukkan Kemampuan

Jones menilai bahwa para pemain muda MU itu beruntung karena mereka bakal mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kemampuan mereka.

Untuk itu ia meminta para pemain ini untuk memanfaatkan kesempatan tersebut dengan sebaik mungkin.

"Saya rasa kita bisa merasa antusias dengan para pemain muda ini. Semoga saja Liga Europa bisa menjadi panggung bagi mereka untuk menunjukkan kemampuan yang mereka miliki."

2 dari 3 halaman

Lakukan yang Terbaik

Jones sendiri menyebut bahwa para pemain muda ini tidak perlu merasa gugup untuk tampil di ajang Liga Europa.

Ia percaya jika para pemain muda ini punya kemampuan yang memadai untuk bisa meraih hasil yang bagus untuk tim Setan Merah.

"Saya sudah melihat bagaimana para pemain muda ini bermain. Jika mereka melakukan apa yang mereka lakukan di sesi latihan dan juga beberapa pertandingan terakhir, saya rasa mereka akan baik-baik saja." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Komposisi Tim

Solskjaer diberitakan bakal menurunkan komposisi campuran antara para pemain muda dengan beberapa pemain berpengalaman untuk laga melawan Astana nanti.

Sejumlah nama seperti Mason Greenwood, Angel Gomes, Tahith Chong dan Axel Tuanzebe diyakini bakal jadi starter di laga ini.

(United Review)

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR