BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ozil Dukung Tim Lewat Twitter, Arteta: Itu Bagus!

23-10-2020 04:30 | Richard Andreas

Mesut Ozil mendapat pelukan dari Mikel Arteta usai laga melawan Manchester United (2/1/2020) di Stadion Emirates. (c) Arsenal Mesut Ozil mendapat pelukan dari Mikel Arteta usai laga melawan Manchester United (2/1/2020) di Stadion Emirates. (c) Arsenal

Bola.net - Mesut Ozil boleh jadi sudah dibuang Arsenal, tapi dia masih terus menunjukkan dukungan pada tim. Teranyar, dia mendukung The Gunners melalui media sosial Twitter.

Arsenal memetik kemenangan 2-1 atas Rapid Vienna pada duel perdana mereka di Liga Europa musim ini, Kamis (22/10/2020) kemarin.

Ozil tidak bisa bermain karena sudah dicoret skuad Arsenal untuk Liga Europa, juga untuk Premier League. Biar begitu, gelandang Jerman ini masih terus mendukung tim.

Beberapa jam sebelum kick-off laga tersebut, Ozil mengunggah cuitan yang bikin heboh. Dia memberikan dukungan pada tim, sekaligus memprediksi skor.

Intinya Ozil memprediksi Arsenal akan menang 4-1, bahkan menunjuk nama-nama yang menurutnya akan mencetak gol. Prediksi Ozil memang salah, Arsenal hanya menang 2-1, itu pun kebobolan terlebih dahulu.

Uniknya, cuitan Ozil tidak berhenti di situ. Dia terus mengirim tweet berikutnya sepanjang pertandingan:

1 dari 6 halaman

Saat masih 0-0 di babak pertama:

2 dari 6 halaman

Saat Bernd Leno membuat kesalahan:

3 dari 6 halaman

Saat David Luiz menyamakan kedudukan:

4 dari 6 halaman

Ketika Aubameyang membalikkan kedudukan:

5 dari 6 halaman

Sampai pilih man of the match:

6 dari 6 halaman

Kata Arteta

Dukungan Ozil untuk tim tampak masif, artinya dia tidak ada masalah dengan Mikel Arteta dan rekan-rekan, hanya bermasalah dengan klub.

Masalahnya, Ozil seharusnya masih bermain, seharusnya dia ikut terbang ke Austria sana, mendukung tim dari dekat dan bukan dari Twitter.

Tweet Ozil justru menuai beragam reaksi, sebagian merasa kasihan dengan gelandang yang pernah jadi juara dunia ini, melihat dia dicoret dan dibuang begitu saja.

Setelah pertandingan, Arteta pun diminta menanggapi rangkaian tweet Ozil, katanya: "Itu bagus. Itulah yang saya inginkan dari pemain yang tidak masuk dalam skuad."

Menurutmu bagaimana nasib Ozil musim ini, Bolaneters? Tulis di kolom komentar ya!

Sumber: Twitter

KOMENTAR