BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Nemanja Matic Waspadai Kemungkinan Sociedad Menggila di Old Trafford

24-02-2021 17:52 | Serafin Unus Pasi

Bintang Manchester United, Bruno Fernandes merayakan gol ke gawang Newcastle, Senin (22/2/2021) (c) Pool Getty via AP Photo
Bintang Manchester United, Bruno Fernandes merayakan gol ke gawang Newcastle, Senin (22/2/2021) (c) Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic meminta rekan-rekan setimnya untuk ekstra waspada jelang pertandingan melawan Real Sociedad. Ia menilai ada kemungkinan wakil Spanyol itu malah menggila di Old Trafford.

Pada hari Jumat (26/2) dini hari nanti, Manchester United akan menjamu Real Sociedad. Kedua tim ini akan memainkan pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa.

Pada laga ini, United sudah berada satu kaki di babak 16 besar. Pasalnya di leg pertama kemarin, United berhasil menang dengan skor 4-0.

Namun Matic menegaskan bahwa MU tidak boleh berleha-leha di laga ini. "Kami tidak boleh bersantai-santai," buka Matic kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tim Kuat

Menurut Matic, Sociedad merupakan tim yang kuat. Sehingga mereka bisa menghadirkan ancaman yang nyata bagi MU di laga tersebut.

"Anda bisa lihat bahwa mereka adalam tim yang berbahaya. Di leg pertama, pada 30-35 menit pertama di Turin itu tidak mudah."

"Mereka sering membuat peluang. Mereka juga memiliki banyak pemain yang bagus, jadi kami tidak bisa bersantai-santai karena mereka bisa jadi ancaman bagi kami."

2 dari 3 halaman

Pemain Berbahaya

Matic juga menilai ada beberapa pemain Sociedad yang punya memori indah saat bermain di Old Trafford. Jadi ia mewaspadai para pemain ini untuk tampil termotivasi di laga ini.

"Adnan [Januzaj] pernah bermain di klub ini, dan Old Trafford terasa seperti rumah baginya. David Silva juga pernah beberapa kali bermain melawan Man United."

"Banyak pemain yang ingin bermain di Old Trafford dan tidak setiap hari anda bisa bermain di Old Trafford. Jadi mereka akan termotivasi untuk bermain lebih di laga ini, jadi kami harus fokus seperti pertandingan pertama." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Padat

Setelah menghadapi Real Sociedad, Manchester United akan bertandang ke London.

Mereka akan berhadapan dengan Chelsea di pertandingan pekan ke-26 EPL.

(MUTV)

KOMENTAR