BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MU Diklaim Kandidat Kuat Juara Liga Europa Musim Ini, Sepakat?

10-08-2020 20:20 | Serafin Unus Pasi

Manchester United ketika berjumpa Bournemouth di pekan ke-33 Premier League 2019/2020, Sabtu (4/7/2020) malam WIB (c) AP Photo Manchester United ketika berjumpa Bournemouth di pekan ke-33 Premier League 2019/2020, Sabtu (4/7/2020) malam WIB (c) AP Photo

Bola.net - Mantan bek Manchester United, Paul Parker memberikan prediksinya mengenai perjalanan MU di Liga Europa musim ini. Parker menyebut bahwa Setan Merah saat ini menjadi kandidat yang kuat untuk memenangkan trofi Liga Europa.

Ketika mayoritas klub Inggris sudah mulai berlibur, Manchester United masih tetap beraktivitas. Pasalnya United masih ambil bagian dari kompetisi Liga Europa musim ini.

United saat ini berada di babak perempat final. Banyak yang meyakini bahwa United sangat berpotensi untuk merengkuh gelar juara EPL itu musim ini.

Parker mengamini hal tersebut, karena ia menilai United saat ini tengah on fire. "Saya rasa mereka [United] sanggup untuk memenangkan Liga Europa," beber Parker kepada talkSPORT.

Baca komentar lengkap eks bek MU itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Percaya Diri

Parker punya alasan mengapa ia menjagokan Manchester United untuk menjadi juara Liga Europa musim ini.

Ia menyebut bahwa saat ini MU bermain dengan penuh kepercayaan diri sehingga ia yakin bahwa pasukan Setan Merah akan sulit dihentikan di Liga Europa.

"Saya rasa mereka bisa menjadi juara dengan gaya bermain mereka yang berubah setelah lockdown. Mereka memenangkan banyak sekali poin setelah lockdown dan itu menunjukkan kepercayaan diri yang besar. Tim ini bisa dikatakan menjadi tim MU yang paling percaya diri sejak tahun 2013."

2 dari 3 halaman

Harus Perkuat Tim

Parker sendiri menegaskan bahwa Ole Gunnar Solskjaer tidak boleh berpuas diri dengan capaian MU saat ini. Ia percaya Setan Merah masih perlu mendatangkan beberapa pemain untuk menjadi penantang gelar yang seutuhnya.

"Mereka butuh rekrutan baru, karena mereka tidak bisa melangkah ke musim depan tanpa melakukan perubahan apapun."

"Mereka memang bermain dengan hebat musim ini, namun mereka tidak bisa mengandalkan pemain yang sama untuk bermain seperti ini lagi musim depan. Mereka butuh tambahan tenaga di tim mereka." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Proses Transfer

Manchester United diketahui tengah mengupayakan beberapa perekrutan di musim panas ini.

Salah satu nama yang tengah dikejar MU adalah winger milik Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

(talkSPORT)

KOMENTAR