BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

MU Bantai AS Roma, Paul Scholes Sanjung Habis Edinson Cavani

30-04-2021 19:47 | Serafin Unus Pasi

Striker Manchester United, Edinson Cavani. (c) AP Photo
Striker Manchester United, Edinson Cavani. (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United, Paul Scholes mengaku terkesan dengan performa Edinson Cavani saat melawan AS Roma. Ia menyebut sang striker tampil luar biasa di laga itu.

Dini hari tadi, Manchester United meraih kemenangan besar di Old Trafford. Setan Merah berhasil mengalahkan AS Roma dengan skor 6-2 di leg pertama semi final Liga Europa.

Di laga ini, Edinson Cavani menjadi salah satu pemain yang bersinar terang. Ini dikarenakan ia membuat dua gol dan dua assist di laga ini.

Scholes mengaku sangat terkesan dengan penampilan Cavani tersebut. "Dia [Cavani] adalah performa yang komplet sebagai seorang penyerang tengah," ujar Scholes kepada BT Sports.

Baca komentar lengkap gelandang legendaris MU itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Striker Sejati

Scholes menilai bahwa Cavani benar-benar dirindukan di Manchester United. Karena ia menilai MU sudah lama tidak memiliki striker murni seperti dirinya.

"Beberapa tahun terakhir United memiliki penyerang seperti Marcus [Rashford], Mason [Greenwood] dan Martial, namun kita tidak pernah yakin apakah mereka seorang penyerang tengah,"

"Malam ini kita bisa melihat bahwa tim ini memiliki penyerang tengah sejati. Ia mampu memimpin rekan-rekannya dan membuat rekan-rekannya tampil apik,"

2 dari 3 halaman

Satu Penyesalan

Scholes mengaku ada satu hal yang ia sesalkan dari Cavani di laga melawan AS Roma. Ia meyakini sang striker seharusnya bisa mencetak hattrick di laga itu.

"Dia mencetak dua gol yang luar biasa hari ini. Gol pertamanya begitu bagus, di mana ia menendang ke arah ujung atas gawang, sehingga kiper tidak bisa menjangkaunya,"

"Secara keseluruhan ia tampil dengan brillian. Saya yakin ia kecewa karena gagal mencetak hattrick di laga ini," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United ditunggu sebuah laga krusial di akhir pekan nanti.

Setan Merah akan berhadapan dengan Liverpool pada pertandingan pekan ke-23 EPL.

(BT Sports)

KOMENTAR