BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Menang atas Shamrock Rovers, Pelatih Milan Lega Banget

18-09-2020 08:56 | Aga Deta

Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, merayakan golnya ke gawang Shamrock Rovers dalam laga babak kualifikasi kedua Liga Europa yang digelar hari Jumat (18/9/2020). (c) AP Photo Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, merayakan golnya ke gawang Shamrock Rovers dalam laga babak kualifikasi kedua Liga Europa yang digelar hari Jumat (18/9/2020). (c) AP Photo

Bola.net - AC Milan meraih kemenangan Shamrock Rovers di kualifikasi babak kedua Liga Europa 2020-2021. Pelatih Stefano Pioli merasa lega melihat hasil yang diraih timnya.

Milan menghadapi Shamrock di Tallaght Stadium, Jumat (18/9/2020) dini hari WIB. Rossoneri menang 2-0 dalam pertandingan tersebut.

Zlatan Ibrahimovic mencetak gol pertama Milan pada menit ke-23. Hakan Calhanoglu kemudian menambah keunggulan timnya pada menit ke-67.

1 dari 3 halaman

Lega

Duel kontra Shamrock merupakan laga kompetitif pertama bagi Milan pada 2020-2021. Pioli merasa sangat lega bisa melewati pertandingan ini dengan kemenangan.

“Kemarin saya mencoba bersikap positif dalam konferensi pers, tetapi saya tetap khawatir. Memainkan pertandingan penting setelah tiga minggu latihan tidak mudah,” kata Pioli.

“Tim sudah siap. dan kami membuktikannya dengan memimpin pertandingan. Kami harus berkembang, tapi itu pertandingan yang bagus.

Saya tidak takut, tetapi saya takut pada pertandingan pertama, yang sudah membebani saya. Saya tidak takut dengan kualitas tim."

2 dari 3 halaman

Hadapi Bodo/Glimt

Berkat kemenangan tersebut, Milan dipastikan melangkan ke putaran tiga kualifikasi Liga Europa. Mereka akan menghadapi Bodo/Glimt yang mengalahkan FK Zalgiris.

“Tim ini telah terbukti berada pada level tinggi sejak Januari, harus tumbuh dan berkembang," lanjutnya.

"Tim Norwegia (Bodo/Glimt) adalah tim yang sangat kuat, tapi sekarang kami harus memikirkan Bologna.”

3 dari 3 halaman

Jangan Terlena

Meski timnya meraih kemenangan, Pioli tak mau terlena. Ia menginginkan timnya selalu siap untuk menghadapi setiap pertandingan ke depannya.

“Kami adalah Milan dan kami harus meningkat dan mempertahankan level setinggi mungkin. Milan harus bermain untuk menang, dan kami akan melakukannya," ucap Pioli.

"Sekarang kami tahu bahwa kami memiliki kondisi untuk memikirkan tentang memenangkan setiap pertandingan."

Sumber: Milan Sempre

KOMENTAR