BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Menang 3-0, MU Disebut Masih Kurang Kreatif

08-11-2019 16:40 | Serafin Unus Pasi

Manchester United (c) AP Photo Manchester United (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United, Paul Scholes mengomentari kemenangan Setan Merah atas Partizan Belgrade dini hari tadi. Scholes menilai bahwa skuat United saat ini masih kekurangan kreatifitas, dan mereka perlu segera memperbaiki itu.

Dini hari tadi, Manchester United berhasil memenangkan pertandingan keempat Liga Europa. Menjamu Partizan Belgrade di Old Trafford, Setan Merah menang dengan skor 3-0.

Kemenangan ini sebenarnya cukup spesial bagi Setan Merah. Pasalnya ini kali ketiga sepanjang musim ini mereka bisa menang dengan mencetak lebih dari tiga gol dalam satu pertandingan.

Scholes sendiri menilai bahwa kemenangan itu menunjukkan bahwa United benar-benar bermasalah dengan kreatifitas tim yang mereka miliki. "Saya rasa masalah besar dalam tim ini adalah para pemain menyerang mereka," ujar Scholes kepada BT Sports.

Baca komentar lengkap gelandang legendaris MU itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Miskin Kreatifitas

Scholes percaya bahwa Setan Merah musim ini kesulitan untuk mencetak gol karena para gelandang Setan Merah kurang daya kreatifitas untuk membuat peluang-peluang yang matang.

"Saya rasa semua orang bisa melihat bahwa tim ini kekurangan kreatifitas. Itulah mengapa para penyerang mereka kesulitan untuk mencetak gol."

"Para penonton ingin melihat pemain yang berani mengambil resiko, namun anda bisa lihat bahwa tim ini tidak memiliki kualitas untuk melakukan itu."

2 dari 3 halaman

Solusi Cepat

Scholes juga menilai bahwa ada solusi cepat untuk memperbaiki kreatifitas Manchester United. Ia percaya bahwa kembalinya Paul Pogba dari cedera akan meningkatkan kreatifitas Setan Merah.

"Saya rasa tidak hanya musim ini saja, namun di beberapa tahun terakhir lini serang tim ini cukup bermasalah. Mereka minim melepaskan tembakan dan juga membuat peluang tepat sasaran."

"Saya rasa untuk lini lainnya masih aman. Namun jika Pogba kembali ke lini tengah bersama McTominay, maka segalanya akan terlihat lebih baik." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan melakoni sebuah pertandingan sebelum jeda Internasional November dimulai.

Mereka bakal menghadapi Brighton & Hove Albion di Old Trafford pada hari Minggu (10/11) malam nanti.

(BT Sports)

KOMENTAR

Salah Tampilkan Bendera Indonesia, Sea Games 2019 Fail Warnai Twitter