BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Maurizio Sarri Akui Masa Depannya Ditentukan Final Liga Europa

29-05-2019 18:20 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri. (c) AFP Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri. (c) AFP

Bola.net - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri membeberkan perasaannya jelang partai final Liga Europa musim ini. Sarri mengakui bahwa partai ini berpotensi menentukan kelanjutan karirnya di Stamford Bridge musim depan.

Dini hari nanti, Chelsea akan melakoni partai terakhir mereka di musim 2018/2019. Mereka akan menghadapi Arsenal di Baku untuk pertandingan Final Liga Europa musim ini.

Sejumlah kabar di eropa menyebutkan bahwa partai final ini berpotensi menjadi laga terakhir Sarri bersama Chelsea. Pelatih 61 tahun itu diberitakan akan dipecat jika mereka gagal memenangkan trofi juara tersebut dini hari nanti.

Sarri sendiri mengaku tidak terlalu memusingkan partai final kali ini. "Sejujurnya saya tidak tahu apakan ini pertandingan terbesar dalam hidup saya," buka Sarri kepada Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Bukan Partai Terpenting

Sarri menegaskan bahwa untuk saat ini baginya Partai Final Liga Europa bukanlah partai yang paling menentukan jalan hidupnya karena ia menilai ada pertandingan-pertandingan lain yang lebih berkesan di hatinya.

"Saya rasa apa yang saya rasakan dan apa yang kalian para Jurnalis rasakan mengenai pertandingan ini sedikit berbeda."

"Kalian [Media] menganggap bahwa pertandingan besok adalah pertandingan terpenting dalam hidup saya, namun saya tidak merasa demikian. Bagi saya pertandingan di Serie B lebih penting bagi saya, dan besok saya baru bisa menjawab apakah ini pertandingan terpenting bagi saya."

2 dari 2 halaman

Nikmati Hidup

Sarri mengakui bahwa musim perdananya di Chelsea tidak berjalan dengan mulus. Namun ia mengatakan ia sangat menikmati setiap proses yang ia jalani bersama The Blues.

"Pada awal musim ini saya merasa kesulitan untuk memahami para pemain saya, terutama mentalitas yang mereka miliki."

"Namun situasi ini berubah di sekitar bulan Januari atau Februari, di mana semuanya mulai berubah. Para pemain saya berubah dan saya rasa saya juga berubah." tandasnya.

Para Bek Premier League yang Berbahaya pada Pekan Pertama

KOMENTAR