Mason Greenwood: Trofi Liga Europa akan Buat MU Berevolusi!

Richard Andreas | 26 Mei 2021, 14:00
Skuad Manchester United merayakan gol Mason Greenwood ke gawang Burnley, Minggu (18/4/2021) (c) Pool Getty via AP Photo
Skuad Manchester United merayakan gol Mason Greenwood ke gawang Burnley, Minggu (18/4/2021) (c) Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Penyerang Manchester United, Mason Greenwood mewanti-wanti bahwa timnya wajib hukumnya memenangkan Liga Europa. Ia menyebut trofi juara itu akan membantu Setan Merah berevolusi sebagai sebuah tim.

Manchester United saat ini tengah berada di Gdanks, Polandia. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu akan melakoni partai final Liga Europa melawan Villarreal pada dini hari nanti.

Trofi ini tergolong krusial bagi Manchester United. Karena skuat MU belum memenangkan satupun trofi juara dalam empat tahun terakhir.

Greenwood berharap timnya bisa mengakhiri puasa gelar itu pada dini hari nanti. "Klub ini butuh memenangkan trofi juara," buka Greenwood yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap sang striker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bantu Berevolusi

Greenwood percaya dengan memenangkan trofi juara, Manchester United bisa berevolusi menjadi tim yang lebih baik lagi di masa depan.

"Kami tidak memenangkan trofi juara dalam beberapa tahun terakhir. Jadi jika kami bisa memenangkan trofi juara maka rasanya akan sangat bagus,"

"Jika kami ingin menjadi klub terbaik di dunia, maka kami harus mulai membawa pulang trofi juara. Itu yang dilakukan Manchester United selama bertahun-tahun lamanya,"

2 dari 3 halaman

Berikan yang Terbaik

Greenwood juga menyebut bahwa kans MU untuk menjuarai Liga Europa ini cukup terbuka. Jadi ia ingin timnya memberikan kemampuan terbaik mereka untuk menang di laga ini.

"Di beberapa tahun terakhir, kami memang agak terpuruk namun semoga setelah pertandingan ini segalanya menjadi lebih baik,"

"Jika kami bisa menang melawan Villarreal, maka itu akan jadi batu loncatan bagi kami untuk menjadi tim yang selama ini kami inginkan," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Lama Tidak Jumpa

Manchester United dan Villarreal sendiri sudah lama tidak saling berjumpa.

Terakhir kali kedua tim ini saling berhadapan di fase grup Liga Champions di tahun 2008 silam.

(Goal International)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR