BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United vs Astana, Laga Pembuktian Axel Tuanzebe

19-09-2019 15:40 | Serafin Unus Pasi

Liga Europa, Manchester United vs Astana (c) Bola.net Liga Europa, Manchester United vs Astana (c) Bola.net

Bola.net - Bek Manchester United, Axel Tuanzebe sudah tidak sabar untuk bermain di pertandingan Liga Europa dini hari nanti. Tuanzebe ingin membuktikan kualitasnya di pertandingan tersebut.

Dini hari nanti, Manchester United akan berlaga di ajang Liga Europa. Tim berjuluk Setan Merah ini akan menjamu wakil Kazakhstan, Astana di Old Trafford.

Pada konferensi persnya kemarin, Solskjaer mengonfirmasi beberapa pemain muda akan menjadi starter di laga ini. Salah satunya adalah Axel Tuanzebe yang musim lalu tampil apik di Aston Villa sebagai pemain pinjaman.

Tuanzebe ingin tampil apik di kesempatan perdananya tersebut. "Pertandingan besok adalah sebuah batu loncatan bagi saya untuk mencapai tujuan yang lebih besar," beber Tuanzebe kepada situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Merasa Lapar

Tuanzebe mengaku bahwa ia sudah menunggu lama untuk bisa bermain. Untuk itu ia ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa ia memang layak membela tim utama Setan Merah.

"Saat ini saya sudah diberikan kesempatan untuk mengekspresikan diri saya, dan saya akan melakukan itu di pertandingan besok."

"Musim ini saya merasa sangat lapar. Musim ini menjadi musim yang sangat baik untuk para pemain muda untuk membuktikan kemampuan mereka."

2 dari 3 halaman

Percaya Pelatih

Tuanzebe juga menegaskan bahwa ia memiliki kepercayaan penuh terhadap Solskjaer untuk menjadikannya pemain yang lebih baik di masa depan.

"Saya berbicara dengan manajer di musim panas ini mengenai pilihan apa yang terbaik untuk perkembangan saya."

"Bertahan di klub ini adalah opsi yang lebih baik bagi saya. Saya percaya kepada proses dan juga rencana yang tengah dibangun oleh klub ini." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Pemain Muda

Selain Tuanzebe, ada beberapa pemain muda yang dipastikan akan tampil sebagai starter di laga ini.

Ada nama Mason Greenwood yang sudah dipastikan menjadi starter, sementara Angel Gomes dan Tahith Chong juga diperkirakan tampil di laga ini.

(MUFC)

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR