BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Siap Hadapi Siapapun di Perempat Final Liga Europa

19-03-2021 17:16 | Serafin Unus Pasi

Skuat Manchester United merayakan gol Luke Shaw ke gawang Manchester City (c) AP Photo Skuat Manchester United merayakan gol Luke Shaw ke gawang Manchester City (c) AP Photo

Bola.net - Bek Manchester United, Victor Lindelof mengungkapkan harapannya jelang undian babak 8 besar Liga Europa. Lindelof menyebut bahwa timnya siap menghadapi tim manapun di babak perempat final nanti.

Manchester United memastikan diri lolos ke perempat final Liga Europa dini hari tadi. Setelah mereka mengalahkan AC Milan dengan skor 1-0 di San Siro.

Malam ini, undian perempat final akan diselenggarakan UEFA. Ada tujuh tim yang menunggu untuk menjadi lawan MU di laga ini.

Lindelof mengaku siap menghadapi tim manapun di perempat final nanti. "Kami selalu ingin berhadapan dengan tim-tim terbaik," ujar Lindelof kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Semakin Percaya Diri

Lindelof menyebut melawan tim-tim kuat memberikan motivasi tersendiri bagi timnya. Terutama jika mereka menang, ia menyebtu timnya semakin percaya diri.

"Kami berhadapan dengan tim kuat Real Sociedad [di 32 besar] dan kami berhasil menang. Di babak ini kami berhadapan dengan Milan dan kami berhasil lolos ke babak berikutnya,"

"Saya bisa bilang ketika kami mengalahkan tim-tim kuat seperti mereka, itu memberikan perasaan yang luar biasa bagi tim kami,"

2 dari 3 halaman

Tidak Pilih Lawan

Pada kesempatan ini, Lindelof ditanya mengenai siapa lawan yang ingin ia hadapi di perempat final.

Lindelof menyebut siapun yang akan jadi lawan MU, tim Setan Merah siap untuk menghadapi mereka.

"Saya pribadi tidak terlalu ambil pusing dengan siapapun lawan kami nanti. Yang terpenting sekarang saya senang tim kami menang melawan Milan," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United ditunggu lawan berat di akhir pekan ini.

Mereka akan bertarung dengan Leicester City di King Power Stadium untuk memperebutkan satu tiket ke semi final FA Cup musim ini.

(MUTV)

KOMENTAR