BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Bekuk Granada, Solskjaer Puji Dua Pemain Ini

16-04-2021 15:40 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi striker Manchester United, Edinson Cavani usai membobol gawang Granada, Jumat (16/4/2021) (c) AP Photo Selebrasi striker Manchester United, Edinson Cavani usai membobol gawang Granada, Jumat (16/4/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah sanjungan diberikan Ole Gunnar Solskjaer kepada Edinson Cavani dan David De Gea. Ia menilai kedua pemain ini berjasa besar membawa MU menang atas Granada.

Manchester United kembali berhadapan dengan Granada di dini hari tadi. Mereka menjamu wakil Spanyol itu di pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa.

Manchester United berhasil menang dengan skor 2-0 di laga ini. Sehingga mereka berhak mendapatkan tiket ke semi final setelah menang dengan agregat 4-0.

Solskjaer mengakui bahwa laga ini tidak semudah kelihatannya. "Ketika anda unggul 2-0 di leg pertama, maka di leg kedua segalanya menjadi lebih sulit," buka Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Gol Pembeda

Solskjaer menilai Cavani layak mendapatkan pujian besar atas kelolosan MU ke semi final Liga Europa. Ia menilai gol yang dicetak sang striker membuat MU mengamankan satu tempat ke empat besar.

"Di pertandingan ini kami harus bermain dengan disiplin dan juga profesional, di mana saya rasa kami berhasil melakukan itu,"

"Kami berhasil mencetak gol pertama melalui Edinson, dan saya rasa itu gol yang sangat bagus. Gol itu juga menjadi penentu dari laga ini,"

2 dari 3 halaman

Jadi Penyelamat

Solskjaer juga menilai David De Gea juga menunjukkan penampilan yang apik di laga ini.

Sang kiper membuat beberapa penyelamatan yang apik sehingga mereka tidak kebobolan.

"Setelah kami unggul, kami tidak boleh memberikan peluang bodoh ke mereka. Kami berhasil melakukan itu, dan di beberapa menit terakhir David [De Gea] melakukan penyelamatan yang sangat bagus," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United kini mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya.

Setan Merah akan menjamu Burnley di Old Trafford pada hari Minggu (18/4) malam nanti.

(MUTV)

KOMENTAR