BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Tottenham vs Ludogorets: Carlos Vinicius

27-11-2020 05:19 | Yaumil Azis

Penyerang Tottenham, Carlos Vinicius, merayakan golnya ke gawang Ludogorets dalam laga lanjutan fase grup Liga Europa hari Jumat (27/11/2020). (c) AP Photo Penyerang Tottenham, Carlos Vinicius, merayakan golnya ke gawang Ludogorets dalam laga lanjutan fase grup Liga Europa hari Jumat (27/11/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Tottenham tidak menemui kesulitan berarti saat berhadapan dengan Ludogorets dalam laga lanjutan fase grup Liga Europa, Jumat (27/11/2020) dinihari tadi. Klub raksasa Inggris tersebut keluar sebagai pemenang dengan skor telak 4-0.

Rangkaian gol Tottenham dimulai oleh Carlos Vinicius pada menit ke-16. Pria berusia 25 tahun itu kembali menorehkan namanya di papan skor saat pertandingan memasuki menit ke-34.

Pada babak kedua, Tottenham menambahkan dua gol lagi lewat aksi Harry Winks dan Lucas Moura. Yang menarik adalah gol dari Winks, di mana dirinya berhasil menceploskan bola lewat tembakan melambung dari jarak yang sangat jauh.

Hasil ini membuat Tottenham bisa bertengger di peringkat ke-2 dalam klasemen sementara Grup J dan telah meraih sembilan poin. Mereka hanya kalah head to head dari sang pemuncak klasemen, Antwerp.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1 halaman

Man of the Match

Predikat man of the match untuk pertandingan kali ini pantas disematkan kepada Vinicius. Sebab bukan cuma mencetak dua gol, pemain berkebangsaan Brasil tersebut juga turut membantu proses terciptanya gol yang dicetak Moura.

Dua gol dan satu assist membuat Vinicius mendapatkan rating 9.5 dalam situs whoscored, tertinggi di antara seluruh pemain yang terlibat. Selama di lapangan, Vinicious melepas empat tembakan yang dua di antaranya menemui sasaran.

Tidak ada statistik mencolok lainnya dari sang penyerang. Ia hanya melakukan dua kali dribble sukses, menyentuh bola sebanyak 29 kali, melepaskan dua operan kunci dan juga melakukan satu kali tackling.

Sayangnya, Vinicius kemungkinan akan kembali ke bangku cadangan saat Tottenham berjumpa Chelsea di ajang Premier League akhir pekan ini. Pasalnya pos striker utama dipegang oleh sang kapten, Harry Kane.

(Whoscored)

KOMENTAR