BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Man of the Match Olympiakos vs Arsenal: Gabriel Magalhaes

12-03-2021 05:13 | Richard Andreas

Gabriel Magalhaes (kiri) merayakan gol Mohamed Elneny, Olympiakos vs Arsenal, Liga Europa 2020/21. (c) AP Photo
Gabriel Magalhaes (kiri) merayakan gol Mohamed Elneny, Olympiakos vs Arsenal, Liga Europa 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Gabriel Magalhaes layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match Olympiakos vs Arsenal, duel leg pertama 16 besar Liga Europa 2020/21, Jumat (12/3/2021) dini hari WIB.

Bermain tandang, The Gunners pulang dengan kemenangan 3-1. Tiga gol Arsenal diborong oleh Martin Odegaard (34'), Gabriel Magalhaes (79'), dan Mohamed Elneny (85').

Olympiakos sempat membuat Arsenal kerepotan dan menahan di skor 1-1 lewat gol Youssef El-Arabi (58'), tapi pada akhirnya Arsenal berhasil menang.

Hasil ini cukup memuaskan bagi Arsenal yang berhasil mendapatkan tiga gol tandang. Seharusnya duel leg kedua nanti bakal lebih mudah bagi pasukan Mikel Arteta.

1 dari 1 halaman

Kontribusi Gabriel

Bermain sebagai bek tengah, Gabriel pun memegang peran penting di lini belakang Arsenal. Dia membuat 2 tekel dan memenangi 2 duel udara, dengan akurasi operan 90%.

Gol Gabriel tentu sangat penting untuk membawa Arsenal kembali unggul dan memukul Olympiakos. Setelahnya, dia juga membuat assist untuk gol Elneny yang memberikan pukulan terakhir.

Dengan ketangguhan di belakang, satu gol, dan satu assist, Gabriel mendapatkan rating 8.0 versi Whoscored.

Sumber: Whoscored

KOMENTAR