BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Ludogorets vs Inter Milan: Christian Eriksen

21-02-2020 03:28 | Yaumil Azis

Pemain Inter Milan, Christian Eriksen, merayakan golnya ke gawang Ludogorets dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa hari Jumat (21/2/2020). (c) AP Photo Pemain Inter Milan, Christian Eriksen, merayakan golnya ke gawang Ludogorets dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa hari Jumat (21/2/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Inter Milan berhasil menjadi pemenang dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa yang diselenggarakan pada hari Jumat (21/02/2020). Melawan Ludogorets, klub berjuluk Nerazzurri tersebut menang dengan skor 2-0.

Hasil ini membuat Inter sudah semakin dekat dengan babak 32 besar. Satu gol yang diraih dari markas Ludogorest membuat Inter tidak perlu susah payah mencari kemenangan kala bermain di Giuseppe Meazza pada pekan depan.

Christian Eriksen menjadi pemecah kebuntuan setelah babak pertama berakhir dengan kedudukan imbang 0-0. Pemain asal Denmark tersebut melepaskan tembakan yang tak mampu dihalau oleh kiper Ludogorets, Plamen Iliev, di menit ke-71.

Menjelang berakhirnya permainan, Romelu Lukaku berhasil menggandakan keunggulan Inter Milan. Ia sukses menunaikan tugasnya sebagai eksekutor penalti setelah salah satu pemain Ludogorets kedapatan melakukan handsball di kotak terlarang.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya

1 dari 1 halaman

Man of the Match

Eriksen tampil dengan sangat gemilang pada pertandingan kali ini. Faktanya, kontribusinya di atas lapangan tidak hanya berupa gol semata. Ia kerap memberikan ancaman berbahaya ke gawang Ludogorets selama 90 menit.

Whoscored kemudian memberikan rating 8.3 untuk eks pemain Tottenham tersebut. Tercatat kalau Eriksen melepaskan total tiga tembakan di sepanjang permainan, salah satunya membentur tiang gawang.

Tidak hanya itu, Eriksen juga menjadi pengeder bola yang cukup baik. Whoscored mencatat kalau Eriksen melepas total 68 operan dengan presentase keberhasilan mencapai 79 persen. Dia hanya kalah dari Borja Valero yang melepas 73 operan.

Eriksen juga menjadi sentral permainan Inter. Terbukti, sang pemain tercatat melakukan 90 kali sentuhan di pertandingan tersebut. Torehan pria berumur 28 tahun itu nyaris menyamai Diego Godin yang melakukan 93 sentuhan.

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Erling Braut Haaland