BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Man of the Match Lille vs AC Milan: Luiz Araujo

27-11-2020 05:25 | Ari Prayoga

Ismael Bennacer berduel dengan Luiz Araujo (c) AP Photo
Ismael Bennacer berduel dengan Luiz Araujo (c) AP Photo

Bola.net - Luiz Araujo terpilih menjadi pemain terbaik dalam laga matchday 4 fase grup Liga Europa 2020/21 antara Lille versus AC Milan, Jumat (27/11/2020) dini hari WIB.

Lille dan Milan bermain imbang 1-1. Milan unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak Samu Castillejo di awal babak kedua. Lille menyamakan kedudukan lewat aksi Jonathan Bamba di pertengahan babak kedua.

Berkat hasil ini, Lille masih menduduki puncak klasemen Grup H dengan poin 8, sedangkan Milan menguntit di peringkat kedua dengan selisih satu poin.

1 dari 1 halaman

Performa Apik Luiz Araujo

Luiz Araujo tampil impresif di sisi kanan penyerangan Lille sepanjang 75 menit berada di atas lapangan sebelum digantikan Isaac Lihadji.

Araujo tercatat melepas tiga tembakan, dua di antaranya tepat sasaran. Tak hanya itu, pemain 24 tahun tersebut juga berkontribusi dari sisi defensif dengan empat kali melakukan tekel.

Araujo bergerak aktif menyisir sisi kanan dan menjadi pemain yang paling sering melakukan dribble sukses, yakni mencapai enam kali. WhoScored pun memberi Araujo rating 8.

KOMENTAR