BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Inter Milan vs Bayer Leverkusen: Romelu Lukaku

11-08-2020 04:25 | Ari Prayoga

Selebrasi bomber Inter, Romelu Lukaku usai membobol gawang Bayer Leverkusen, Selasa (11/8/2020) (c) AP Photo Selebrasi bomber Inter, Romelu Lukaku usai membobol gawang Bayer Leverkusen, Selasa (11/8/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Romelu Lukaku layak terpilih menjadi pemain terbaik alias man of the match dalam laga perempat final Liga Europa 2019/20 antara Inter Milan versus Bayer Leverkusen, Selasa (11/8/2020) dini hari WIB.

Inter sukse memenangi laga ini dengan skor 2-1. Inter unggul dua gol lebih dulu berkat aksi Nicolo Barella dan Romelu Lukaku. Leverkusen sempat memperkecil ketinggalan lewat gol yang dicetak Kai Havertz.

Berkat hasil ini, Inter berhak melaju ke babak semifinal untuk berhadapan dengan pemenang laga antara Shakhtar Donetsk versus Basel.

1 dari 1 halaman

Performa Menawan Romelu Lukaku

Lukaku sekali lagi mampu menjadi pahlawan kemenangan Inter. Bomber asal Belgia itu tampil impesif selama 90 menit penuh jalannya pertandingan.

Selain mencetak gol kedua Inter, Lukaku juga turut berandil dalam terciptanya gol pertama dari Barella setelah usahanya diblok pemain Leverkusen dan bola jatuh ke kaki Barella.

Tambahan satu gol ini membawa Lukaku mencatatkan rekor baru di pentas Liga Europa dengan menjadi pemain pertama dalam sejarah yang selalu mencetak gol dalam sembilan laga beruntun.

Ingin tahu jadwal dan highlight pertandingan Liga Europa lainnya? Klik di sini.

KOMENTAR