BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Celtic vs AC Milan: Samu Castillejo

23-10-2020 04:12 | Richard Andreas

Pertarungan Samu Castillejo dan Diogo Laxalt pada duel Celtic vs AC Milan, Liga Europa 2020/21 (c) AP Photo Pertarungan Samu Castillejo dan Diogo Laxalt pada duel Celtic vs AC Milan, Liga Europa 2020/21 (c) AP Photo

Bola.net - Samu Castillejo layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match Celtic vs AC Milan, matchday 1 Grup H Liga Europa 2020/21, Jumat (23/10/2020) dini hari WIB.

Milan tampil tangguh, sempat lengah di babak kedua, tapi akhirnya bisa mengunci kemenangan dengan skor 3-1.

Rossoneri unggul dua gol terlebih dahulu di babak pertama, melalui sundulan Rade Krunic di menit ke-14 dan aksi impresif Brahim Diaz di menit ke-42.

Celtic baru bangkit di babak kedua, mencetak satu gol balasan dari Mohamed Elyounoussi di menit ke-76, tapi Milan kembali memukul dengan gol Jens Petter Hauge di menit ke-90+2.

Hasil ini membawa Milan menduduki peringkat ke-2 klasemen sementara Grup H dengan 3 poin, tertinggal selisih gol dari Lille yang di partai lain menghajar Sparta Praha 4-1.

1 dari 1 halaman

Aksi Castillejo

Castillejo tidak mencetak gol pada pertandingan ini. Hanya membuat satu assist untuk gol pembuka Milan yang dicetak Rade Krunic.

Meski begitu, permainan Castillejo komplet sebagai winger kanan. Dia merepotkan saat menyerang, dan bisa menjaga ancaman Diogo Laxalt saat harus bertahan.

Catillejo merupakan pemain Milan yang paling aktif bergerak dengan 2 dribel sukses dan 94% rasio umpan sukses.

Whoscored memberikan rating 7,6 untuk Castillejo, hanya kalah dari Laxalt, tapi bedanya Castillejo ada di sisi pemenang.

Sumber: Whoscored

KOMENTAR