BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match AC Milan vs Celtic: Jens Petter Hauge

04-12-2020 03:06 | Richard Andreas

Penyerang AC Milan, Jens Petter Hauge. (c) AP Photo Penyerang AC Milan, Jens Petter Hauge. (c) AP Photo

Bola.net - Jens Petter Hauge layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match AC Milan vs Celtic, matchday 5 Grup H Liga Europa 2020/21, San Siro, Jumat (4/12/2020).

Milan memetik kemenangan 4-2 yang datang lewat come back impresif. Pasalnya, Celtic sempat unggul dua gol terlebih dahulu lewat aksi Tom Rogic (7') dan Odsonne Edouard (14').

Milan sempat tertekan, lalu bangkit menyamakan kedudukan jadi 2-2 di babak pertama melalui Hakan Calhanoglu (24') dan Samu Castillejo (26')

Barulah di babak kedua Milan mengunci kemenangan dengan gol Jens Petter Hauge (50') yang tampil luar biasa, plus gol penutup dari Brahim Diaz (82')

Hasil ini mengamankan posisi Milan di peringkat ke-2 klasemen sementara dengan 10 poin. Rossoneri pun dipastikan lolos ke putaran berikutnya.

1 dari 1 halaman

Kontribusi Hauge

Hauge bermain penuh sebagai winger kiri pada pertandingan ini, dan dia menyuguhkan performa terbaiknya sejak berkostum Milan.

Hauge mungkin tidak unggul dalam satu kemampuan spesifik, tapi dia melakukan segalanya dengan baik. Dia membuat 3 tekel, memenangi 2 duel udara, plus 3 dribel sukses.

Dan tentu yang paling penting adalah satu gol dan satu assist yang dia buat untuk come back Milan. Pertama Hauge mencetak golnya sendiri di menit ke-50, lalu meladeni Brahim Diaz di menit ke-82.

Whoscored memberian rating 9,0 untuk performa Hauge pada pertandingan ini, tertinggi di antara pemain lain di lapangan.

Sumber: Whoscored

KOMENTAR